Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen Levi's menghadirkan Levi's Music Project 2022 untuk mengajak musisi Indonesia dan Asia Tenggara mengasah kemampuan bermusik mereka untuk mengikuti jejak para idolanya.

Dikutip dari keterangan resmi, Selasa, Levi's Music Project 2022 merupakan salah satu program yang menghadirkan pakar industri musik untuk memberikan edukasi dan menjadi mentor bagi para calon musisi di seluruh Asia Tenggara.

"Melalui program terpadu kami kali ini yaitu Levi's Music Project, kami berusaha untuk mendukung dan mengembangkan industri musik lokal di seluruh Asia Tenggara. Kami melakukan ini dengan menghubungkan musisi muda yang bercita-cita tinggi dengan para musisi dan pelaku industri ternama untuk membantu calon musisi menggapai mimpi mereka," ujar East Asia Pacific Marketing Director (Southeast Asia, Japan, Korea, ANZ)di Levi Strauss & Co. Herve Bullot.

Terbentuknya Levi’s Music Project sejak tahun 2015 adalah bentuk inisiatif yang ingin membawa sumber daya edukasi musik kepada generasi musisi muda berikutnya melalui program berbasis komunitas. Selama bertahun-tahun, program ini telah menjadi sarana untuk menumbuhkan banyak talenta melalui edukasi musik.

Dalam upaya untuk terus mendorong pertumbuhan industri musik dan menumbuhkan bakat dalam mencapai potensi maksimal para musisi muda, tahun ini, Levi's Music Project menyelenggarakan audio workshop yang akan memberikan serangkaian penjelasan mengenai berbagai topik yang rinci dan deskriptif oleh para pemusik dan pelaku industri yang terbaik melalui tema tahun ini, yaitu INDUSTRY 101.

Adapun Levi’s Music Project dengan tema INDUSTRY 101 akan ditayangkan secara langsung atau live streaming selama 45 menit di saluran resmi Levi's pada aplikasi Discord, menghadirkan nama-nama terkemuka dari industri musik seperti Rayi Putra dan Ariel Nayaka dari Indonesia, SonaOne dari Malaysia, Juan Karlos dari Filipina dan masih banyak lagi.

Levi’s Music Project memungkinkan seluruh musisi muda dari seluruh Asia Tenggara untuk bersosialisasi, belajar, dan tumbuh sebagai musisi yang berkualitas.

Program ini ditujukan untuk menghubungkan musisi muda di seluruh Asia Tenggara dengan para musisi ternama dan pelaku industri musik untuk mendapatkan inspirasi, yang didukung oleh nilai orisinalitas Levi's dan menjadi investasi jangka panjang mereka dalam untuk mendukung industri musik.

Sementara itu, penggemar bisa bergabung ke server Discord Levi's Music Project melalui https://discord.com/invite/levismusicproject untuk akses eksklusif ke wawasan, pendapat, dan diskusi oleh beberapa pakar industri musik dari berbagai negara.


Baca juga: Koleksi denim untuk rayakan Tahun Macan 2022

Baca juga: Gandeng musisi Indonesia, Levi's gelar Levi's music project

Baca juga: Felix the Cat kembali dengan paduan gaya 90-an dan modern

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022