Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus penulis lagu belia asal Yogyakarta, Tyok Satrio, kembali merilis single terbarunya berjudul "Bukan Siapa-Siapa" secara digital.

Single ini merupakan yang kedua setelah ia merilis album pertamanya "Ada Untukmu" pada Maret 2022 lalu. Sebelum single baru ini, sosok yang akrab dipanggil Tyok ini juga sempat merilis satu lagu sebelumnya berjudul "Terluka".

Dikutip dari keterangan pers, Selasa, penyanyi jebolan ajang X-Factor Indonesia ini menjelaskan, "Bukan Siapa-Siapa" mengisahkan tentang hubungan percintaan pasangan yang sudah berpisah.

"Sudah tak bersama lagi, namun masih memiliki perasaan cinta yang mendalam dengan sang mantan. Jadinya pasrah tak bisa berbuat apa-apa karena memang bukan siapa-siapanya lagi," kata Tyok.

Dalam proses produksi "Bukan Siapa-Siapa", penyanyi yang lahir pada 7 Agustus 1999 ini juga masih melibatkan orang-orang yang sama untuk aransemen lagu tersebut, yaitu Seto Bramana sebagai music director, di sesi strings diisi Puput Pramuditya dan mixing-mastering oleh Fery Efka.

Mungkin bagi para Brader Tyok, sebutan untuk para penggemar Tyok, lagu ini terdengar tidak asing, karena saat penulisan ia sudah pernah menyanyikan lagu yang sempat diunggah ke akun TikToknya, dan mendapat respon yang baik dari para pengikutnya.

Bekerja sama dengan Elio Studio, video musik "Bukan Siapa-Siapa" juga dirilis bersamaan dan bisa ditonton melalui kanal YouTube resmi dari Tyok Satrio. Jalan cerita video musiknya pun ditulis oleh Agit Kurniawan dan disutradarai oleh Gin Teguh.

"Harapanku buat semua adalah semoga karya-karyaku selalu bisa dinikmati dan dinyanyikan bersama saat aku perform di konser-konser offair nanti," kata dia.



Baca juga: Cheat Codes duet bareng Russel Dickerson di lagu "I Remember"

Baca juga: Solois Taiwan LUCY rilis album debut bernuansa kontemplatif

Baca juga: Duo indie-rock HOAX terinspirasi film Michelle Yeoh dalam lagu baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022