Jakarta (ANTARA) - Bandit9 meluncurkan skuter listrik Nano yang hadir dengan desain modis nan unik menjadi solusi mobilitas di perkotaan.

Skuter ini memiliki eksterior perak sterling stainless steel 904L. Desainnya yang eksentrik dapat menarik minat berbagai kalangan, termasuk segmen pasar wanita.

Skuter listrik Bandit9 Nano memiliki jangkauan 60 mil (97 km) dengan sekali pengisian daya. Di dalamnya tersemat baterai 4,2 kWh yang dapat dilepas dan dapat diisi ulang hingga penuh dalam empat jam.

Hub belakang e-skuter memiliki motor listrik 4kW yang dapat mencapai kecepatan 70km/jam pada model yang lebih tinggi dan 45km/jam pada model dasar.

Skuter listrik Nano berbobot cukup ringan dengan berat hanya 120kg. Bandit9 yang berbasis di Vietnam saat ini telah menerima pre-order untuk kedua model tersebut.

Nano model dasar dibanderol dengan harga 4.499 dollar AS (Rp69 juta) sedangkan Nano+ yang merupakan model lebih tinggi berharga 4.990 dollar AS (Rp76 juta).

Namun, belum ada tanggal yang ditentukan untuk pengiriman skuter listrik Nano tersebut. Demikian seperti disiarkan Gizmochina, Senin (3/10).




Baca juga: Ruang pamer skuter listrik di India terbakar, delapan tewas

Baca juga: Erajaya hadirkan dua skuter elektrik dengan harga Rp6 jutaan

Baca juga: Segway luncurkan empat skuter listrik pintar di GIIAS 2022
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022