Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal menghiasi Jakarta pada Selasa (4/10) di antaranya perkembangan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) artis Lesti Kejora dan Rizky Billar yakni polisi akan memeriksa CCTV di rumah pasangan suami istri itu.

Selain itu, ada komedian Mamat dilaporkan ke polisi oleh anggota DPR RI ketika melakukan aksi "roasting" atau lawakan yang ditujukan kepada figur tertentu.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi akan periksa CCTV di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Penyidik kepolisian segera memeriksa rekaman CCTV di rumah Lestiani alias Lesti Kejora dan Muhammad Rizky alias Rizky Billar terkait penanganan dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky terhadap Lesti.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Deolipa gugat dua komnas terkait kasus pembunuhan Brigadir J

Pengacara Merah Putih Deolipa Yumara menggugat Komnas HAM dan Komnas Perempuan ke Peradilan Tata Usaha Negara (PTUN) terkait dugaan perbuatan melawan hukum soal pernyataan Joshua melakukan pelecehan kepada Putri Candrawathi.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Anggota DPR RI laporkan komedian karena jadi bahan lawakan

Anggota Komisi I DPR RI Hillary Brigitta Lasut melaporkan komedian Mamat Alkatiri ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik saat pelapor menghadiri sebuah gelar wicara (talkshow) pada Sabtu (1/10).

Berita selengkapnya klik di sini


4. Vihara Tien En Tang laporkan aksi premanisme di rumah ibadah

Vihara Tien En Tang melaporkan dugaan tindakan premanisme terhadap pengurus rumah ibadah yang terjadi pada 22 September lalu.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Rizky Billar segera diperiksa polisi

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memanggil Muhammad Rizky alias Rizky Billar pada Kamis (6/10) untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lestiani alias Lesti Kejora.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022