Beijing (ANTARA) - Musim gugur telah menyelimuti seantero China. Kantor berita Xinhua merangkumnya melalui rangkaian foto berikut:
 
 Foto dari udara yang diabadikan pada 4 Oktober 2022 ini memperlihatkan pemandangan taman lahan basah nasional di Harbin, Provinsi Heilongjiang, China timur laut. (Xinhua/Zhang Tao).
 
Foto yang diabadikan pada 3 Oktober 2022 ini memperlihatkan pemandangan persawahan di Wilayah Otonom Etnis Zhuang dan Yao Lianshan, Provinsi Guangdong, China selatan. (Xinhua/Deng Hua)
 
Foto yang diabadikan pada 3 Oktober 2022 ini memperlihatkan pemandangan Maotai di Kota Renhuai, Provinsi Guizhou, China barat daya. (Xinhua/Chen Yong)
 
Foto yang diabadikan pada 4 Oktober 2022 ini memperlihatkan pemandangan Tembok Besar Jinshanling di wilayah Luanping, Provinsi Hebei, China utara. (Xinhua/Liu Mancang).
Foto dari udara yang diabadikan pada 3 Oktober 2022 ini memperlihatkan pemandangan persawahan di Wilayah Otonom Etnis Zhuang dan Yao Lianshan, Provinsi Guangdong, China selatan. (Xinhua/Deng Hua



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022