Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan The Rose akan mampir ke Jakarta dalam gelaran tur konser "Heal Together World Tour" namun waktu detil kedatangan mereka belum diumumkan.

Hal ini mereka ungkapkan melalui laman Twitter resmi beberapa waktu lalu. Selain Jakarta, grup beranggotakan Kim Woo-sung, Park Do-joon, Lee Ha-joon, dan Lee Jae-hyeong itu juga akan tampil di Bangkok. Manila dan Seoul.
The Rose yang kini bermitra dengan Transparent Arts dan Wasserman Music itu akan memulai tur konser pada 11 Oktober mendatang dan sejumlah kota yang tercatat menjadi lokasi konser mereka antara lain Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Mereka nantinya melakukan perjalanan ke 15 kota berbeda di seluruh Amerika Utara sebelum menuju ke Chili, Peru, Argentina, dan Brasil pada akhir November hingga awal Desember 2022. Negara seperti Italia, Spanyol, Inggris dan Prancis juga masuk ke dalam daftar tur konser.

Pada 7 Oktober mendatang, The Rose dijadwalkan merilis album penuh pertama berjudul "HEAL", yang hadir setelah para personel menyelesaikan wajib militer selama dua tahun terakhir.

Baca juga: The Rose siap kembali ke jagat musik

Baca juga: Band The Rose ungkap detil awal mula berkonflik dengan agensi

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022