Jakarta (ANTARA) - Penyerang Dusan Vlahovic mengaku merasa terhormat bisa bermain bersama gelandang Angel Di Maria ketika membawa Juventus memenangkan laga atas Maccabi Haifa dalam Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Vlahovic mengatakan kehadiran Angel Di Maria turut membantu Juventus dalam mendapatkan tiga poin pertama pada Liga Champions musim ini.

"Saya terhormat untuk bisa bermain dengan dia, untuk melihat semua orang, untuk dapat belajar dari dia, saya ingin mengambil keuntungan sebanyak mungkin momen dengan dia di lapangan," kata Vlahovic dalam laman football-espana, Kamis.

Pemain asal Serbia itu menyebut gol yang ia torehkan saat menghadapi Maccabi Haifa adalah yang penting, terlebih dia berperan sebagai penyerang.

Menurut Vlahovic gol tersebut juga penting karena berhasil memberikan kemenangan perdana untuk Juventus dalam Liga Champions.

Baca juga: PSG ditahan imbang 1-1 di kandang Benfica

Soal kesulitan Juventus mendapatkan kemenangan dalam Liga Champions, pemain berusia 22 tahun itu tidak dapat menjelaskan alasannya.

"Jika saya tidak bisa melakukan hal itu tanpa fokus saya harus lebih tenang dan lebih fokus, saya harus mengambil keuntungan lebih baik dari kesempatan yang kami miliki tapi sekarang kami berpikir soal pertandingan Sabtu dan bekerja dalam diam," papar Vlahovic.

"Saya mengawalinya dari diri sendiri dan saya bisa melakukan lebih baik dengan bola yang mereka berikan, saya bisa lebih baik lagi dan saya tidak puas," sambung dia.

Pada pertandingan ini, Di Maria memberikan tiga assist yang dimaksimalkan masing-masing satu dan dua gol oleh Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot.

Kehadiran pemain asal Argentina itu diyakini bisa mengangkat penampilan Juventus dalam Liga Champions.

Baca juga: Haaland dua gol, Manchester City cukur Copenhagen 5-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022