Insyaallah, Indonesia aman dan selamat dari krisis multidimensi.
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar mendoakan agar bangsa Indonesia selamat dari ancaman krisis dan resesi dunia yang sudah mulai dialami sejumlah negara.

"Selawat bersama dengan para kiai, habib, dan ulama ini sebagai bagian dari kita bersama-sama memohon agar Indonesia bisa selamat dari krisis dan resesi dunia," kata Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar di Jakarta, Jumat malam.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan PKB Berselawat dengan mengusung tema Salawatan Indonesia di Gelanggang Olahraga Jakarta Timur.

Cak Imin, sapaan akrabnya, optimistis bangsa Indonesia yang kaya raya bisa selamat dari ancaman krisis dan resesi global. Hal tersebut tentunya harus didukung kerja keras pemerintah serta dukungan semua elemen masyarakat di Tanah Air.

"Kita berdoa dan insyaallah Indonesia aman, selamat dari krisis multidimensi yang akan terjadi di berbagai negara," ucapnya.

Cak Imin datang ke Gelanggang Olahraga Jakarta Timur menggunakan mobil listrik dengan nomor B-1908-RFO mengenakan setelan kemeja putih.

Selain Cak Imin, sejumlah tokoh agama diagendakan juga hadir, di antaranya Habib Jindan bin Novel bin Jindan, Habib Sholeh bin Bagir bin Al Athos, Habib Muhammad bin Ali Assegaf, Habib Ali bin Abdurrahman Al Habsyi Kwitang, Habib Hasan bin Abdul Qodir Al Attas, dan K.H. Manarul Hidayat.

Baca juga: Muhaimin Iskandar sebut Prabowo-Cak Imin maju pada Pemilu 2024
Baca juga: Muhaimin Iskandar sebut Soekarno sosok menginspirasi

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022