Jakarta (ANTARA) - Penyerang Tammy Abraham kembali menegaskan dirinya bahagia bersama klub Liga Italia AS Roma dan enggan untuk membahas kemungkinan dirinya kembali ke klub Liga Inggris Chelsea

Dikutip dari Football Italia, Jumat, Abaraham mengatakan dirinya akan berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya bersama Giallorossi, seperti yang ia lakukan musim lalu.

"Bagi saya, fokus saya adalah melakukan apa yang saya lakukan tahun lalu. Saya senang berada di sini. Tim bagus. Manajer bagus. Kotanya, suporternya. Saya senang, tapi kita tidak pernah tahu masa depan, hanya Tuhan yang tahu masa depan," ujar Abraham.

Baca juga: Tammy Abraham sebut AS Roma layak juarai Liga Conference

Tammy Abraham tercatat datang ke AS Roma pada awal musim panas lalu dari Chelsea dengan biaya 40 juta euro atau sekitar Rp626 miliar dengan durasi kontrak hingga 2026 mendatang.

Selain itu, diketahui Chelsea memiliki opsi untuk kembali membeli Abraham dengan biaya transfer sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun pada 2023 mendatang.

Pada musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 53 penampilan bersama AS Roma dan berhasil menyumbangkan 27 gol serta lima assist dari 4.528 menit bermain.

Namun pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu belum bisa tampil ciamik seperti sebelumnya setelah hanya mencatatkan dua gol serta satu assist dari total 10 penampilan di berbagai ajang dengan torehan 683 menit bermain.

Baca juga: Atalanta didenda karena nyanyian 'rasis' kepada pemilik Fiorentina
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022