Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal mewarnai Jakarta pada Jumat (7/10) mulai dari pemeriksaan orang tua Lesti Kejora sebagai saksi soal KDRT hingga kasus 'prank' KDRT Baim Wong  yang berbuntut pemanggilan ke polisi.

Berikut rangkuman berita hukum dan kriminal yang terjadi pada Jumat (7/10) yang masih menarik untuk dibaca dan diulas kembali menemani aktivitas pada Sabtu ini:

1. Polisi periksa orang tua Lesti Kejora sebagai saksi kasus KDRT

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa orang tua Lestiani alias Lesti Kejora sebagai saksi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Muhammad Rizky alias Rizky Billar.

"Penyidik telah meminta keterangan orang tua Lesti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini.

2. Baim Wong dicecar 25 pernyataan terkait "prank" KDRT

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengajukan 25 pertanyaan kepada selebriti Baim Wong terkait kasus "prank" Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menjadi sorotan pada beberapa waktu lalu.

"Sudah ada saudara kita Paula ada 19 pertanyaan kemudian Baim Wong ada 25 pertanyaan," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini.

3. Kapolda Metro Jaya instruksikan tingkatkan frekuensi patroli malam

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan frekuensi patroli malam di wilayah Jakarta dan sekitarnya sebagai upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Mulai Jumat malam ini saya sudah memerintahkan jajaran untuk lebih meningkatkan frekuensi patroli," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini.

4. Polisi "jemput bola" periksa Lesti Kejora terkait kasus KDRT

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mendatangi penyanyi Lestiani alias Lesti Kejora di kediamannya, guna mintai keterangan terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Muhammad Rizky alias Rizky Billar.

"Penyidik datang ke tempat yang bersangkutan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022