Jakarta (ANTARA) - Serial original Viu “Bad Boys vs Crazy Girls” membawa penonton menyelami kisah tentang pencarian cinta dan cita. Serial ini akan tayang mulai 14 Oktober.

“Kisah ‘Bad Boys dan Crazy Girls’ secara garis besar menceritakan tentang kehidupan anak remaja yang harus berhadapan dengan perbedaan keinginan dengan orang tua, sekaligus tentang cinta dan persahabatan dengan beragam lika likunya,” kata Viu dalam keterangan resmi, Sabtu.

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan remaja bernama Karina Azzela yang biasa disapa Kate.

Kate yang sebenarnya sudah dipersiapkan untuk sekolah bisnis di London, malah asik pacaran dengan sosok Michael yang usianya terpaut jauh. Karena proses belajarnya dinilai tidak serius, akhirnya orang tua Kate memaksa putrinya itu masuk sekolah asrama Merah Putih.

Merasa tidak kerasan, Kate berusaha mencari cara agar dikeluarkan dari asrama. Ia kemudian membentuk kelompok Crazy Girls dan mulai berbuat onar. Kebetulan ada sosok Liam yang diperankan Devano Danendra yang juga membentuk geng Bad Boys.

Ternyata Liam juga berusaha untuk dikeluarkan dari sekolah. Sampai akhirnya rencana mereka pun dijalankan.

Namun sayang, pihak sekolah dengan berbagai pertimbangan, justru tidak mengeluarkan Kate dan Liam, malah menghukum mereka. Dalam masa hukuman tersebut, keduanya saling mengenal satu sama lain.

"Ini ceritanya menarik banget, setiap episode ada keseruannya dan keunikannya nggak seperti tipikal cerita-cerita SMA biasanya," ujar Gabriella Ekaputri yang berakting memerankan tokoh Laura.

Sementara itu, Viu akan menayangkan serial ini dalam 10 episode.

Baca juga: Viu bersiap rilis original bertema masa SMA "Bad Boys vs. Crazy Girls"

Baca juga: "Santapan Legendaris" ungkap jejak kuliner nusantara

Baca juga: Ji Chang Wook kembali ke layar kaca lewat "If You Wish Upon Me" di Viu

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022