Sekarang aku pindah ke rumah baru yang seperti rumah keduaku
Jakarta (ANTARA) - Nam Woohyun menjadi personel grup idola K-pop INFINITE yang memilih berpisah dengan agensi Woollim Entertainment mengikuti rekan-rekannya.

Agensi Woollim Entertainment seperti disiarkan Soompi, Jumat (7/10), mengumumkan kebersamaan Woohyun dengan agensi telah berakhir setelah 14 tahun bersama.

"Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Nam Woohyun, yang telah bersama kami untuk waktu yang lama, dan kami juga berterima kasih kepada para penggemar, yang selalu mengirimkan cinta yang tak pernah berubah," kata mereka.

Baca juga: Woohyun INFINITE bakal hadirkan album solo

Pihak agensi berjanji akan terus mendukung dan menyemangati karir Woohyun.

Sementara itu, Woohyun membagikan surat tulisan tangan di laman Instagramnya. Surat itu berisi curahan hatinya yang telah menghabiskan masa muda selama 14 tahun terakhir bersama Woollim.

"Kontrak saya dengan Woollim Entertainment, selama 14 tahun terakhir, dari remaja hingga usia dua puluhan hingga tiga puluhan, telah berakhir, dan kami telah memutuskan untuk sekarang saling mendukung jalan masa depan satu sama lain," tulis dia.

"Sekarang aku pindah ke rumah baru yang seperti rumah keduaku, yang selalu memelukku dan memberiku keberanian. Meskipun aku bergerak sedikit lebih jauh dari Woollim Entertainment, aku ingin mengatakan hati kami selalu terhubung. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras untuk semua keluarga Woollim yang telah bersamaku selama 14 tahun terakhir," tulis Woohyun.

Baca juga: Sungjong INFINITE hengkang dari Woolim Entertainment
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 남우현 (@nwh91)


Nam Woohyun memulai debutnya sebagai anggota INFINITE pada tahun 2010. Ketika INFINITE pertama kali memperbarui kontrak mereka dengan Woollim pada tahun 2017, dan Hoya memutuskan pergi setelah kontraknya berakhir.

L kemudian meninggalkan Woollim Entertainment pada 2019, tetapi dia akan terus menjadi bagian dari INFINITE.

Tahun lalu, Sunggyu, Sungyeol, dan Dongwoo berpisah dengan Woollim setelah kontrak mereka berakhir.

Terakhir, Sungjong meninggalkan agensi Januari lalu dan baru-baru ini menandatangani kontrak dengan SPK Entertainment.

Baca juga: Woohyun INFINITE lampaui dirinya yang dulu lewat "With"

Baca juga: Woohyun INFINITE siap "comeback" pada 19 Oktober

Baca juga: CEO Woollim minta maaf pada Woohyun dan Sunggyu INFINITE

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022