Jakarta (ANTARANews) – Coca Cola Indonesia siap meluncurkan produk terbarunya,  minuman energi “Burn”, dan dengan itu Coca Cola menunjukkan komitmennya untuk menjadi sebuah perusahaan penyedia semua jenis minuman (Total Beverage Company).

“Burn merupakan minuman yang lebih dari sekedar minuman energi. Burn merupakan kombinasi antara minuman pendorong kebugaran tubuh, sekaligus sebagai minuman yang memiliki cita rasa layaknya minuman ringan,” ujar Rina Tiarawaty, Integrated Marketing Content and Connection Manager, Coca Cola Indonesia kepada ANTARA beberapa waktu lalu.

Minuman sehat itu kini dijual di 85 negara dan baru sekarang mulai masuk ke Indonesia.

“Kita sangat senang bisa membawa Burn ke Indonesia. Dengan Burn, kami ingin membawa sesuatu yang lebih bernilai kepada konsumen, selain juga memberikan kesegaran dan meningkatkan semangat kepada para para remaja Indonesia,” kata Rina.

Sebagaimana minuman energi yang sudah ada sebelumnya, Burn juga mengandung kafein, taurin, dan insitol yang berpadu satu dengan berbagai vitamin lain di dalamnya.

Coca cola menginformasikan seluruh kandungan yang ada didalamnya secara jelas.

“Kebijakan kami selalu memberikan informasi yang jelas kepada konsumen atas seluruh kandungan yang ada di dalam minuman kami,” ujar Rina.

Coca cola adalah perusahaan yang bergerak dalam industri minuman selama lebih dari 126 tahun di dunia, dan 80 tahun di Indonesia dan tetap melakukan kegiatan penyegaran dalam hal inovasi dan komunikasi, terutama bagi kalangan remaja.

Untuk program komunikasi Burn, Coca Cola telah menggandeng beberapa DJ dan sutradara film sebagai inisiator konsumen produk ini sekaligus untuk mendukung acara musik pada 22 Juni mendatang di Jakarta. 

(advertorial)

Editor: Copywriter
Copyright © ANTARA 2012