Jakarta (ANTARA) - Produsen suku cadang mobil Korea Selatan Hyundai Mobis akan mempromosikan sistem infotainment dalam kendaraan (IVI) canggih yang dikembangkan bersama dengan perusahaan Swiss Luxoft untuk kendaraan generasi berikutnya.

Hyundai Mobis dan Luxoft pada tahap akhir dalam mengembangkan platform IVI untuk kendaraan masa depan dan akan memperkenalkannya di Pameran Pemasok Internasional yang akan diadakan di Jerman pada 11 Oktober, kata Hyundai Mobis dalam sebuah pernyataan, seperti disiarkan Yonhap, Senin.

Platform IVI kedua perusahaan, bernama Mobis Infotainment System (MIS), dapat sepenuhnya mengontrol enam layar, meliputi cluster digital, head display augmented reality, display susun tengah, dan tiga display untuk kursi penumpang, kata pernyataan itu.

Hyundai Mobis mengatakan akan mempromosikan platform MIS di pasar global dan mencari peluang untuk menjualnya ke pembuat mobil multinasional.

Hyundai Mobis adalah afiliasi inti dari Hyundai Motor Group, yang juga memiliki Hyundai Motor Co. dan Kia Corp. Hyundai Mobis memiliki 21,43 persen saham di Hyundai Motor.

Hyundai Mobis memperoleh sekitar 90 persen penjualannya dari Hyundai Motor dan Kia, dengan 10 persen berasal dari produsen mobil lain.




Baca juga: Luhut kunjungi Boring Company bahas teknologi jaringan "loop"

Baca juga: Penjualan kendaraan listrik Hyundai dan Kia di AS turun pada September

Baca juga: Hyundai BSD City dilengkapi bengkel bodi dan cat
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022