Selain pameran karya mahasiswa, juga akan memberikan penghargaan untuk penelitian dan pengabdian masyarakat terbaik yang sudah dilakukan dosen dan mahasiswa Polimedia di bawah koordinasi P3M (Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat)
Jakarta (ANTARA) - Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia Kreatif) Dr Tipri Rose Kartika mengatakan dalam Dies Natalis ke-14, Polimedia kreatif mengadakan expo karya-karya mahasiswa dari 15 program studi (prodi) untuk mendukung pengembangan wirausaha mahasiswa.

"Perayaan Dies Natalis ini kita melakukan expo karya-karya mahasiswa yang menunjukkan 15 prodi yang kita miliki. Di situ mereka boleh memamerkan apa yang mereka bisa, sekaligus mereka bisa menjual jadi jasa seperti desain 3D, design 2D dan segala macam," katanya saat dijumpai ANTARA di Jakarta, Senin.
 
Selain pameran karya mahasiswa, dalam acara yang berlangsung dari tanggal 10 sampai 12 Oktober 2022 ini, juga akan memberikan penghargaan untuk penelitian dan pengabdian masyarakat terbaik yang sudah dilakukan dosen dan mahasiswa Polimedia di bawah koordinasi P3M (Pusat Peneliatan dan Pengabdian Masyarakat).
 
"Karena memang sebelum hari ini, kami sudah melakukan monitoring dan evaluasi di bawah koordinasi P3M pada dosen-dosen yang melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat," katanya.
 
Penghargaan tersebut berupa penelitian dan pengabdian masyarakat terbaik dan poster terbaik terkait materi penelitian.
 
Pada Dies Natalis ke-14 ini, Polimedia Jakarta mengambil tema 'Bergerak Seirama Menuju Polimedia Bangga' yang salah satu harapannya adalah berkontribusi memberikan SDM (Sumber Daya Manusia) unggul untuk masa depan Indonesia.
 
"Jadi kita di sini menerima masukan, pengembangan lembaga, mengembangkan gairah, berkembang layaknya keluarga, dan pasti ujungnya bagaimana kita bisa memberikan SDM unggul untuk masa depan Indonesia," kata direktur yang akrab disapa Oca ini.
 
Ia juga berharap melalui tema tersebut, para civitas akademika bisa ikut mengembangkan lembaga ini dan menjadikan Polimedia dikenal baik nasional maupun internasional.
 
"Artinya bagaimana membuat Polimedia ini dikenal orang baik nasional maupun internasional itu ada di dalam Polimedia Bangga," demikian Tipri Rose .

Baca juga: Polimedia terima 1.417 mahasiswa baru

Baca juga: Polimedia mulai perkuliahan tatap muka pada Tahun Akademik 2022/2023

Baca juga: Polimedia lakukan transformasi pendidikan tinggi vokasi melalui Bangga

Baca juga: Kampus wirausaha "Polimedia" target cetak lebih banyak entrepreneur

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2022