Jakarta (ANTARA) - Viu Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran serial “Bad Boys vs Crazy Girls” yang akan tayang pada Kamis (13/10) besok. 

“Bad Boys vs Crazy Girls melanjutkan komitmen Viu untuk menghadirkan hiburan Asia terbaik, dekat dengan hati penonton muda kami di 16 negara termasuk Indonesia,” kata Dian Sasmita selaku Head of Original Indonesia Viu saat dijumpai di Jakarta Selatan, Rabu.

"Serial ini menggambarkan dan mencerminkan etos generasi muda, persahabatan mereka, tantangan dan masalah yang mereka hadapi, serta pasang surut emosional yang mereka lalui. Ini adalah kisah penonton kami, yang terinspirasi oleh kehidupan mereka,” imbuhnya.

“Bad Boys vs Crazy Girls” adalah Viu Original Indonesia ketiga yang dirilis pada tahun 2022. Peluncuran series ini sejalan dengan komitmen mereka untuk melokalisasi penonton Indonesia.

“Bad Boys vs Crazy Girls” merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Asri Aci dengan 7,1 juta pembaca.

Serial ini menghadirkan 11 aktor muda yang sedang naik daun, yaitu Devano Danendra, Megan Domani, Nicole Parham, Vladimir Rama, Gabriella Ekaputri, Montserrat Gizele, Zenia Zein, Grace Emmanuela, Reza Pahlevi, Adham Farrel dan Lachlan Gibson. Disutradarai oleh Emil Heradi dan Josephine Lidwina Winardi, dan diproduseri oleh Ajish Dibyo dan Wicaksono Wisnu Legowo.

Mangambil tempat di sebuah sekolah asrama tingkat tinggi, dua karakter utama “Bad Boys vs Crazy Girls”, Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra), adalah dua siswa paling populer di sekolah yang saling membenci, tetapi memiliki tujuan yang sama, untuk dikeluarkan dari sekolah.

"Liam jelas merupakan karakter yang menantang untuk dimainkan karena saya sendiri bukan 'anak nakal'. Fakta bahwa kami dilengkapi dengan pelatih akting sangat membantu saya dalam mendalami karakter,” ujar Devano Danendra.

“Untuk Bad Boys vs Crazy Girls, serial ini tidak hanya menantang saya sebagai aktor, tetapi juga sebagai musisi karena saya juga akan menunjukkan sisi musikal saya dengan menyanyikan beberapa soundtrack untuk serial ini,” pungkasnya.

“Bad Boys vs Crazy Girls” akan tersedia di Viu mulai 14 Oktober 2022. Serial ini terdiri dari 10 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit.

Baca juga: "Bad Boys vs Crazy Girls" sajikan pencarian cinta dan cita

Baca juga: Viu bersiap rilis original bertema masa SMA "Bad Boys vs. Crazy Girls"


Baca juga: Lima alasan drama "If You Wish Upon Me" harus ditonton


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022