Jakarta (ANTARA) - Meta Platforms meluncurkan perangkat headset gabungan dari augmented reality dan virtual reality (mixed reality), yang diberi nama Quest Pro.

Tak bisa dipungkiri kadang memilih pakaian yang tepat di kala musim hujan memang kerap membingungkan. Untuk itu,kreator konten Leona Agustine berbagi tips cara mudah memadu madankan fesyen agar tetap tampil menarik di musim hujan.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Rabu (12/10) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Meta luncurkan perangkat "mixed reality" Quest Pro

Meta sudah membocorkan soal Quest Pro sejak tahun lalu, ia diberi julukan "Project Cambria". Terkait spesifikasi Quest Pro mendapatkan beberapa fitur baru dan lebih lengkap dibandingkan pendahulunya, Quest 2.

2.AISI sebut krisis semikonduktor sudah bisa diatasi

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Johannes Loman mengatakan bahwa masalah krisis semikonduktor sudah bisa diatasi oleh para anggotanya.

3.Kiat jaga kesehatan mental di era media sosial

Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober lalu merupakan momen yang tepat untuk mengingatkan semua orang di seluruh dunia untuk menjaga kesehatan mental terutama di era media sosial.

4."Deadpool 3", "Blade" dan "Fantastic Four" pindah jadwal tayang

Disney telah merombak sejumlah jadwal film terbarunya mendatang termasuk "Deadpool 3", "Fantastic Four" dan "Blade".

5.Lima tips padu padan fesyen masuki musim hujan ala Leona Agustine

Mulai dari menggunakan outer hingga memakai motif unik bisa jadi kiat mudah untuk tetap memjaga tampilan di musim penghujan menarik.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022