Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola BLACKPINK, Jennie Kim baru-baru ini melakukan personalisasi kendaraan sport sesuai dengan keinginannya melalui Porsche Taycan 4S Cross Turismo.

Jennie melakukan kerjasama dengan para insinyur dari tim Sonderwunsch Porsche, serta departemen desain Exclusive Manufaktur dan Style Porsche, untuk membuat Taycan 4S Cross Turismo yang menonjol dari kebanyakan lainnya.

Kepala eksekutif Porsche Korea Holger Gerrmann mengatakan bahwa kerjasama ini adalah suatu pengalaman yang menyenangkan untuk bisa mewujudkan keinginan dari JENNIE BLACKPINK pada proyek Sonderwunsch pertama Porsche Korea.

Baca juga: Porsche Taycan baru bisa dikontrol dari smartphone

"JENNIE adalah ikon global berpengaruh yang mewakili generasi pemimpin opini muda dan kreatif serta ‘Generasi Z’ di Korea," kata Holger Gerrmann seperti dilaporkan CarsCoops, Kamis.

Pada bagian luar, mobil ini disirami dengan cat berkelir hitam metalik yang sederhana. Namun, tampilan mobil ini kian menonjol berkat tampilan velg yang hadir dengan Desain Eksklusif sebesar 21 inci dengan warna yang dijuluki Meissenblue.

Huruf 'Electric' Taycan di pintu pengemudi, lencana belakang, dan logo cloud khusus pada pilar B hadir dengan warna biru muda yang sama.
 
Porsche Taycan 4S Cross Turismo yang turut dirancang oleh Jennie Blackpink (CarsCoops)



Selanjutnya, pada bagian pintu depan, mobil ini dihiasi dengan tulisan "Jenni Ruby Jane" warna biru menyala. Pada bagian belakang juga terdapat tulisan nama panggilan penyanyi tersebut, yaitu NiNi.

Sentuhan unik lainnya hadir pada bagian kabin mobil dengan kombinasi warna Hitam, Crayon, dan Meissenblue yang digunakan secara keseluruhan. Logo cloud yang khas juga ditampilkan di sandaran kepala, sementara penutup mobil dalam ruangan khusus juga diberikan untuk penyanyi tersebut.

"Mampu berkolaborasi secara intensif dengan Porsche menjadi pengalaman pribadi yang luar biasa bagi saya," jelas Jennie.

Baca juga: Porsche Taycan Turbo bisa dicoba selama GIIAS 2022

Baca juga: Porsche tarik 35 unit Taycan karena kendala suspensi

Baca juga: Porsche kenalkan Taycan Cross Turismo berkemampuan off-road
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022