Jakarta (ANTARA) - Kantor Berita Antara telah merangkum sejumlah berita hangat yang terjadi pada Kamis (14/10), mulai dari penyanyi Lesti mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar hingga pelaku kekerasan seksual anak di Kalideres diciduk.

Berikut tautan berita seputar kriminal yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi: Pencabutan laporan adalah hak Lesti Kejora

Polda Metro Jaya mengungkapkan pencabutan laporan polisi oleh Lesti Kejora terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar, adalah hak yang bersangkutan.

"Kalau mau mencabut itu silakan saja hak dari pada korban, tapi itu ada mekanisme dan prosedur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis.

Selengkapnya di sini

2. Baim Wong dan Paula penuhi panggilan Polrestro Jaksel

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, untuk menjalani pemeriksaan terkait video "prank" yang diduga melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Keduanya tiba didampingi kuasa hukum dan kemudian langsung menuju lantai atas untuk menjalani pemeriksaan.

Selengkapnya di sini

3. Polsek Cakung tangkap tiga pelajar pelaku pemalakan

Polsek Cakung menangkap tiga pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) akibat melakukan pemalakan terhadap seorang pelajar lainnya pada Selasa (11/10).

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira mengatakan, ketiga pelajar SMK tersebut berinisial NH (16), RAI (17) dan AA (18) kini harus menjalani pemeriksaan.

Selengkapnya di sini

4. Pelaku kekerasan seksual anak di Kalideres diciduk

Anggota Polsek Kalideres Jakarta Barat menangkap pelaku kekerasan seksual terhadap anak yang beraksi di sebuah empang hingga tersebar melalui media sosial.

"Sudah diamankan dan kasus ditangani Polres Metro Jakarta Barat ditangani unit Perempuan dan Perlindungan Anak," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kalideres, AKP Subartoyo saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

5. Polisi sita ribuan botol miras di Setiabudi

Polsek Metro Setiabudi menyita ribuan botol berisi minuman keras dari sebuah warung di Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Kita amati dan cermati pangkal dari permasalahan adanya tawuran ditemukan selalu mereka itu dalam keadaan mabuk," kata Kapolsek Setiabudi, Kompol Agung Permana di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022