Jakarta (ANTARA) - Produsen sepatu New Balance kembali menghadirkan model BB550 dengan warna merah muda yang cocok digunakan oleh perempuan dan akan tersedia di Indonesia mulai Sabtu (15/10).

New Balance BB550 terbaru memiliki desain yang sederhana, minimalis, dan tidak berlebihan. Desain ini merupakan wujud dari karya klasik yang tak lekang oleh waktu.

“Pada desainnya kali ini New Balance ingin menceritakan kisah masa lalu dan menggabungkannya dengan ‘hoops street style’ saat ini, yang memungkinkan konsumen untuk menggunakannya di berbagai kegiatan seperti, saat berolahraga di lapangan ataupun hangout bersama teman,” tulis distributor sepatu tersebut melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Melalui model terbaru, distributor MAP Aktif Adiperkasa mengatakan New Balance ingin mendorong sepatu basket ke ruang baru dan mengajak konsumen menyaksikan inovasi kinerja perusahaan melalui lensa gaya hidup baru.

Sebagai informasi, New Balance BB550 diluncurkan pada tahun 2019. Model tersebut menjadi salah satu sneakers terlaris dari jenama dan must-have item bagi para penggemar sneakers. Beberapa nama artis Hollywood seperti Hailey Bieber, Kendal Jenner, dan Rihanna juga beberapa kali tertangkap kamera memakai model BB550.

Model New Balance BB550 warna merah muda secara eksklusif tersedia mulai 15 Oktober 2022 hanya di toko Foot Locker, baik toko daring maupun toko fisik yang tersebar di seluruh Indonesia seperti di Jakarta (Senayan City, PIM 3, dan Central Park), Beachwalk Bali, 23 Paskal Bandung, dan Delipark Medan. Sepatu ini dibanderol seharga Rp2.099.000.

Baca juga: IU jadi duta merek New Balance, pamerkan gaya minimalis nan manis

Baca juga: Superga luncurkan koleksi eksklusif NKCTHI

Baca juga: Stssy x Converse kolaborasi untuk Chuck 70 dan One Star

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022