Jakarta (ANTARA) - Layanan GoClub dari Gojek bersama Friday Noraebang menggelar malam bernyanyi atau karaoke bersama para penggemar K-pop dan “Anak Sultan” GoClub di Mbloc Space, Jakarta, Jumat (14/10) malam.

“Sejak pertama kali kami luncurkan 14 September lalu, program Festival Korea (K-Fest) GoClub telah banyak menarik antusiasme pecinta Korea. Karena itu, kami ingin mengajak semua pecinta Korea untuk merapat dan merasakan langsung berbagai penawaran seru yang dihadirkan dari program GoClub,” kata Head of Marketing GoClub Ivan Gurhananda.

Para penonton menikmati malam noraebang dengan menyanyikan lagu-lagu K-pop favorit mereka, mulai dari BTS, DAY6, ITZY, NCT, Seventeen, hingga BLACKPINK.

Malam karaoke ini dimulai dengan sesi menyanyikan lagu-lagu dari artis-artis yang berada di bawah naungan agensi hiburan HYBE, termasuk BTS. Para penggemar dibuat semangat dengan lagu “Blood, Sweat, and Tears” dari BTS.

Baca juga: Pengguna Gojek bisa jadi "Anak Sultan" dengan GoClub

Ada juga lagu-lagu dari grup rookie seperti “Fearless” dari LE SSERAFIM hingga “Hype Boy” dari NewJeans yang sukses membuat membuat penonton berdendang dengan antusias.

Sesi karaoke selanjutnya dilanjutkan dengan lagu-lagu dari artis-artis di agensi hiburan lainnya. Dari JYP Entertainment, misalnya, ada “Not Shy” dari ITZY, “You Were Beautiful” dari DAY6, “POP!” dari Nayeon TWICE, bahkan grup yang sudah hengkang dari JYP, yaitu GOT7 dengan “You Are”.

Sementara dari SM Entertainment ada lagu-lagu dari NCT, aespa, hingga Super Junior. Lalu dari YG Entertainment, tentu ada lagu-lagu dari BLACKPINK, iKON, hingga BIGBANG.

Para pengisi acara di jumpa pers K-Fest GoClub di Mbloc Space, Jakarta, Jumat (14/10/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Sementara itu, hingga akhir tahun ini, GoClub menghadirkan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi parapengguna yang menyukai hal-hal berbau Korea Selatan.

Untuk penyuka makanan khas Negeri Ginseng, terdapat diskon spesial di K-Fest GoClub yang sedang berlangsung hingga 31 Oktober 2022. Seluruh member GoClub bisa menikmati menu favorit dengan diskon hingga 50 persen di berbagai resto Korea di GoFood.

Tidak hanya makanan, ada banyak produk kecantikan dan fashion yang bisa dinikmati dengan redeem voucherGoClub. Ada Laneige, Innisfree, Nature Republic, Daeng Gi Meo Ri, dan Jiniso yang bisa langsung dipesan melalui Tokopedia.

Anggota GoClub loyal cukup memanfaatkan voucher yang akan diberikan dalam bentuk ‘harta karun’ (treasure) dengan mengumpulkan sejumlah Experience Points (XP) setiap melakukan transaksi menggunakan berbagai layanan Gojek.

Setiap pengguna yang mendapatkan ‘harta karun’ berhak menggunakan satu dari tiga voucher secara acak.

Selain itu, khusus bagi penggemar BTS, GoClub hadirkan program #JalurGoClub untuk memenangkan set lengkap merchandise eksklusif BTS.

Baca juga: Gojek salurkan beasiswa kuliah ke puluhan anak mitra pengemudi

Baca juga: Perusahaan teknologi GoTo disebut sudah di jalur menuju profit

Baca juga: Puluhan ribu mitra Gojek apresiasi kenaikan tariff

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022