Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop bersiap menggelar konser kembali bertajuk “BE THE SUN” di Indonesia pada 28 Desember 2022, demikian diungkap pihak Pledis Entertainment, Jumat (14/10).

Ini merupakan konser tambahan grup dalam rangkaian tur konser Asia mereka. Sebelumnya, grup beranggotakan 13 personel itu yakni Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan, Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi menggelar konser serupa di ICE BSD City pada 24 dan 25 September 2022.
 
Dalam konser yang berlangsung sekitar tiga jam itu, SEVENTEEN menghadirkan berbagai momen tak hanya penampilan grup membawakan lagu-lagu mereka, tapi juga kejutan singkat salah satu personel grup, curahan sesal hingga kesan-kesan personel grup menjadi bagian dari momen-momen itu.

Selain di Indonesia, SEVENTEEN juga dijadwalkan mengadakan konser tambahan di Bulacan, Filipina pada 17 Desember 2022.

Sebelum mampir ke Indonesia, SEVENTEEN sebelumnya berencana menggelar konser di Kyocera Dome di Osaka pada 19 dan 20 November, disusul Tokyo Dome pada 26 - 27 November, dan terakhir di Vantelin Dome di Nagoya pada 3 dan 4 Desember 2022.

Baca juga: SEVENTEEN hadirkan album Jepang pada November

Baca juga: SEVENTEEN akan merilis single bahasa Inggris pertama April ini

 Baca juga: Jelang "comeback" SEVENTEEN, Jeonghan positif COVID-19

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022