Sangat suka mi instan Indonesia enak
Jakarta (ANTARA) - Dua aktor asal Thailand yang dikenal sebagai F4 Thailand melalui serial "Boys Over Flowers" yakni Jirawat Sutivanichsak (Dew) dan Vachirawit Chivaaree (Bright) mengaku menyukai mi instan asal Indonesia.

Mi instan itu mereka dapatkan dari penggemar di Indonesia. Dew mengaku sempat mencicipi berbagai varian mi yang dia dapatkan.

"Ada satu kali penggemar dari Indonesia mengirimkan saya satu merek mi terkenal dan saya mencoba semua rasa yang dikirimkan dan luar biasa enaknya dan suka," kata Dew dalam konferensi pers "Shooting Star Asia Tour 2022" di Jakarta, Sabtu malam.

Hal senada diungkapkan Bright. Beberapa saat lalu sebelum mengikuti konferensi pers, Bright sempat kembali menyantap mi instan yang dihidangkan penyelenggara acara.

Baca juga: F4 Thailand ungkap kesan bisa berkunjung ke Indonesia

"Sangat suka mi instan Indonesia enak," ujar dia yang mengaku senang akhirnya bisa menginjakkan kaki di Indonesia menyusul kesuksesan serial "F4 Thailand: Boys Over Flowers" itu.

Presenter kala itu menanyakan wilayah Indonesia mana yang ingin dikunjungi bila ada kesempatan, Metawin Opas-iamkajorn (Win) dan Bright menyebut Bali.

"Bali yang saya tau adalah tempat yang sangat bagus tapi kali ini tidak sempat jalan-jalan ke Bali karena waktunya sangat sempit tapi kalau ada waktu saya akan ke Bali," ujar Win.

Sementara itu, Hirunkit Changkham (Nani) mengaku sempat menjelajahi internet untuk menemukan tempat wisata yang ingin dia kunjungi saat berkunjung ke Indonesia. Dia menemukan sebuah wilayah dengan laut yang indah, namun tak ingat nama lokasinya.

"Sebenarnya sudah searching di internet ada satu tempat yang mau saya kunjungan berupa laut yang indah sekali tapi saya lupa kalau ada waktu lebih lagi saya akan berkunjung ke sana," tutur Nani.

Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand"

Keempat aktor Thailand itu baru kali pertama berkunjung ke Indonesia dan mengadakan acara jumpa penggemar di sini melalui rangkaian tur "Shooting Star Asia Tour 2022".

Mereka mengaku senang karena mendapatkan kesempatan menyambangi Indonesia dan menerima sambutan luar biasa dari para penggemar mereka.

Beberapa waktu lalu, Dew, Win, Bright dan Nani bersama Tu Tontawan Tantivejakul berpartisipasi dalam "F4 Thailand: Boys Over Flowers" dikatakan menjadi salah satu serial yang digemari penggemar lakorn (drama Thailand).

Serial ini merupakan re-make dari manga "Hana Yori Dango" karya Yoko Kamio yang sebelumnya telah diadaptasi ke berbagai versi dari berbagai negara, termasuk drama Korea "Boys Over Flowers" dan drama Mandarin "Meteor Garden".

 Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand"

Baca juga: Aktris Thailand ini rela kidal demi film “Bad Genius”

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022