Bangkok, Thailand (ANTARA) - Kota Bangkok di malam hari seolah-olah menawarkan keindahan yang tak berujung, salah satunya adalah sensasi makan malam di atas kapal sambil membelah Sungai Chao Phraya di Bangkok.

ANTARA pada Sabtu (15/10) sempat menaiki Chao Phraya Princess Dinner Cruise Bangkok, sebuah kapal berlantai dua dengan lampu warna-warni yang meriah.

Wisatawan bisa membeli tiket secara online atau membeli langsung di dalam mal Icon Siam. Setelah menunjukkan tiket, penumpang diarahkan berjalan menuju dermaga melalui pusat perbelanjaan Icon Siam.

Penumpang lantas bergiliran menaiki kapal dengan disambut petugas yanv membubuhkan hand sanitizer kepada penumpang.

Perjalanan menaiki kapal berlangsung selama kurang lebih dua jam. Di atas kapal, penumpang dimanjakan dengan berbagai sajian nikmat khas Thailand, Asia, dan makanan internasional, dari makanan pembuka hingga hidangan utama dan dari hidangan utama yang lezat hingga hidangan penutup yang disajikan secara prasmanan.

ANTARA sempat mencicipi sushi, New Zealand Mussels dengan seafood sauce serta river prawns. Adapula rib eye steak with gravy sauce.

Baca juga: Thailand buka pulau Phuket untuk turis mulai Oktober

Baca juga: Thailand buka lagi akses ke Maya Bay, pantai di film Leonardo DiCaprio

 
Kapal Chao Phraya Princess Dinner Cruise Bangkok. (ANTARA/Ida Nurcahyani)

Sambil menyantap makanan dan menyesap minuman, suasana kian syahdu dengan iringan lantunan musik yang dibawakan oleh pemain saksofon dan penyanyi dengan Pop dan Jazz.

Di sepanjang kedua sisi tepi sungai, penumpang bisa menikmati sejarah Thailand yang terkenal landmark. seperti Jembatan Rama 8, Wat Kalayanamit, Kuil fajar, The Grand Istana dan lain-lain.

Pengalaman makan malam menyusuri sungai Chao Phraya dengan Chao Phraya Princess Dinner Cruise Bangkok tersedia di fitur "TO DO" tiket.com mulai dari harga Rp378.196 selama masa promosi.
 
Menu di kapal Chao Phraya Princess Dinner Cruise Bangkok. (ANTARA/Ida Nurcahyani)

Fitur tiket TO DO dari tiket.com menawarkan kemudahan bagi para pelancong untuk merancang perjalanannya sendiri dengan memilih berbagai pengalaman seru yang diinginkan.

Ada sejumlah kategori pilihan pengalaman seru, misalnya dalam kategori Atraksi, pengguna bisa memilih destinasi wahana atau tempat wisata yang sesuai dengan keinginan seperti Water Parks, Amusement
Parks, Museum, Theater, dan Galleries, Nature & Zoo, hingga pilihan kunjungan ke berbagai landmark ikonik kota tujuan.
Menu di kapal Chao Phraya Princess Dinner Cruise Bangkok. (ANTARA/Ida Nurcahyani)

Dalam kategori Event misalnya, pengguna bisa merancang pengalaman melihat konser musik atau mengikuti seminar di kota tujuan.

Tentunya seluruh pengalaman yang ditawarkan sudah memenuhi standar keamanan kesehatan.

Pengguna bisa memastikan daftar partner yang bekerja sama dengan tiket.com telah menaati standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang dikeluarkan oleh badan resmi seperti WHO dalam fitur tiketCLEAN.

Baca juga: Mendagri sarankan Palembang belajar pengelolaan sungai ke Bangkok

Baca juga: Menyusuri magisnya "Sanctuary of Truth"

Baca juga: Mengunjungi taman manis "Great & Grand Sweet Destination"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022