Jakarta (ANTARA) -
Banyak terdapat lokasi wisata baru yang dibuka oleh pemerintah Thailand, untuk menyambut kedatangan para wisatawan setelah adanya pelonggaran aturan COVID-19 hingga masyarakat diminta untuk tidak menyebar luaskan berita-berita bohong terlebih mengenai varian baru COVID-19 yang ada di Indonesia.
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Sabtu (15/10), dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:
 
 
Thailand kini sedang berbenah menyambut kedatangan para wisatawan seiring dengan dilonggarkannya aturan terkait protokol kesehatan akibat COVID-19.
 
Grup idola K-pop bersiap menggelar konser kembali bertajuk “BE THE SUN” di Indonesia pada 28 Desember 2022, demikian diungkap pihak Pledis Entertainment, Jumat (14/10).
 
 
- EP terbaru dari boy group K-pop Stray Kids yang bertajuk “Maxident” sukses terjual 2,18 juta kopi pada minggu pertama perilisannya.
 
 
BMW dikabarkan akan memindahkan produksi kendaraan listriknya yaitu MINI Electric dari Inggris ke China dengan alasan memenuhi efisiensi.
 
Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak membuat dan menyebarkan hoaks, termasuk yang berkaitan dengan vaksin COVID-19, di dunia maya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022