Jakarta (ANTARA) - Olympique Lyon memperpanjang catatan tanpa kemenangannya dalam Liga 1 Prancis menjadi enam laga setelah takluk 2-3 kepada Rennes pada Minggu.

Dalam pertandingan pertama di bawah asuhan pelatih baru Laurent Blanc ini, Lyon dua kali dibobol pemain Rennes Martin Terrier.

Rennes sendiri membukukan kemenangan liga ketiganya secara beruntun yang membuat mereka naik dua tingkat ke urutan kelima klasemen Ligue 1 Prancis dengan 21 poin dari 11 pertandingan.

Baca juga: Imbang 0-0 atas Reims, Lorient gagal kudeta PSG dari puncak klasemen

Sebaliknya Lyon kalah lima kali dari enam pertandingan terakhirnya dan kekalahan hari ini membuat mereka melorot ke peringkat 10 dengan 14 poin.

Alexandre Lacazette membawa Lyon unggul lebih dulu pada menit ke-22 setelah menyundul umpan silang yang dikirimkan Nicolas Tagliafico.

Rennes menyamakan kedudukan pada menit ke-37 lewat Terrier setelah menerima umpan dari Benjamin Bourigeaud.

Amine Gouiri membawa Rennes berbalik unggul 2-1 pada menit ke-46 setelah mendapatkan asisst dari Lorenz Assignon yang umpan silangnya tepat mencapai Gouiri.

Lacazette lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-71, namun Terrier memulihkan keunggulan Rennes lima menit kemudian dengan gol yang dia buat dari sundulan, demikian data ESPN.

Baca juga: Sepuluh pemain PSG selamatkan satu poin di Reims

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022