Jakarta (ANTARA) - Ravn dari grup idola K-pop ONEUS akan menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan bersama grup dan ONEUS sementara ini akan beranggotakan lima personel, demikian ungkap agensi RBW melalui pernyataan tertulis mereka, Senin.

Langkah ini diambil agensi, seperti disiarkan Soompi pada Senin, menyusul kasus tuduhan perselingkuhan oleh salah seorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Ravn.

"Agensi secara menyeluruh memeriksa keaslian kasus yang relevan, dan kami akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan Ravn sampai kebenarannya dikonfirmasi. Oleh karena itu, ONEUS akan melanjutkan sebagai grup beranggotakan lima orang untuk semua kegiatan yang dijadwalkan ke depan," kata pihak RBW.

Sebelumnya pada 14 Oktober 2022, seorang individu anonim yang mengaku sebagai mantan pacar Ravn melalui unggahan di media sosial mengklaim Ravn berselingkuh sambil membuatnya membayar semuanya.

Dia juga mengklaim Ravn telah membuatnya mabuk sehingga dia tak sadar saat pertama kali melakukan hubungan seksual.

Keesokan harinya, RBW membagikan pengumuman singkat yang menyatakan mereka sedang dalam proses memeriksa kebenaran tuduhan tersebut.


Baca juga: Agensi telusuri tuduhan perselingkuhan Ravn ONEUS

Baca juga: ONEUS hentikan aktivitas karena dua anggota positif COVID-19

Baca juga: Agensi pastikan grup ONEUS siap lakukan "comeback" bulan depan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022