Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Highlight mengumumkan jadwal comeback mereka di sela konser sekaligus acara jumpa penggemar mereka pada hari kedua yakni 16 Oktober 2022 di Jangchung Gymnasium, Seoul.

Highlight seperti disiarkan Soompi, Senin, mengungkapkan akan kembali ke dunia musik melalui karya musik terbaru pada 7 November 2022. Di sela konser, cuplikan lagu terbaru diperdengarkan.

Suara yang diduga milik Lee Gikwang melantunkan lirik yang diartikan, " "Karena aku sendirian, tanpamu aku sendirian,” kemudian muncul teks bertuliskan “2022.11.07 (MON) HIGHLIGHT” di layar yang menandai tanggal comeback grup.

Dalam konser yang diadakan untuk memperingati ulang tahun debut grup yang ke-13, Highlight melakukan berbagai permainan dan talkshow yang dilanjutkan dengan penampilan yang penuh warna.

Grup ini menampilkan total 14 lagu termasuk “NOT THE END,” “DAYDREAM”, “PLAY”, “Hey yeah", “Seven Wonders”, “Our Eyes”, “WAVE” “More Than You Think”, “ Classic", "Whatever", "It's a beautiful night", "Don'tt Leave" dan "Lovely Day". Sebagian besar daftar lagu berasal dari album penuh pertama dan mini album ketiga grup.



Baca juga: Lee Gikwang dan Yang Yoseob Highlight dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Yoon Doo-joon kembali tampil di serial baru "Never Give Up" usai wamil

Baca juga: Alasan Doojoon Highlight pilih bintangi drama "bromance" setelah wamil

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022