Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Malaysia Search akan menggelar pertunjukan di Bandung pada Maret 2023.

Search yang digawangi oleh Denden Gonjalez (vokalis), Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bas), Min (drum), dan dibantu kibordis Firdaus pada Juni 2022 melaksanakan konser bertajuk "Rockin'on Rooftop" di Campbell Complex, Kuala Lumpur.

Denden Gonjalez merupakan vokalis baru Search yang pernah ikut ajang The Voice Bulgaria. Denden adalah seorang rocker asal Indonesia yang lahir pada 20 Juli 1983.

Konser tersebut mendapat respon yang positif dari penontonnya dan permintaan akan pertunjukan lanjutan diharapkan segera terlaksana. Melihat antusias ini, Search pun berencana membuat pertunjukan terbaru, termasuk untuk Indonesia.

"Satu lagi di Indonesia, tepatnya di Bandung Jawa Barat Maret 2023," kata Noordin dalam siaran resminya, Senin.

Sebelum menuju Indonesia, Search terlebih dulu menggelar rangkaian konser "Rockin' Arena" di Penang Spice Arena, Penang, pada 24 Desember 2022 dan Rockin' On Rooftop di AEON Mall, Johor Bahru pada 28 Januari 2023.

Noordin mengatakan Search siap membuat aksi spektakuler demi membuat penonton Indonesia kagum dengan konsernya tahun depan.

Pelantun "Isabella" ini diperkirakan akan memainkan 20 hingga 22 lagu dalam konser ini nanti. Pada waktu yang sama, mereka juga akan meningkatkan kualitas sistem suara, permainan musik, dan lainnya agar lebih baik dari sebelumnya.

Noordin mengaku saat ini masih berdiskusi dengan promotor Indonesia untuk konsep pertunjukan mendatang.

Baca juga: Kangen Band pernah jadi subyek studi profesor di Malaysia

Baca juga: Radja Gelar Konser di Malaysia

Baca juga: Agrikulture gelar tur singkat ke Malaysia dan Singapura

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022