Jakarta (ANTARA) - Penerbit game (game publisher) Level Infinite dan pengembang game (game developer) Hotta Studio mengungkapkan detail tambahan dan menunjukkan gameplay baru untuk "Vera", pembaruan besar pertama bagi game mobile “Tower of Fantasy”.

Dikutip dari siaran pers, Selasa, “Vera” akan tersedia secara gratis pada 20 Oktober 2022 di situs resmi, serta di App Store dan Google Play. Selain itu, anggota komunitas Steam akan bisa mengunduh dan memainkan game versi lengkap bersamaan dengan hadirnya ekspansi baru “Vera” pada hari yang sama.

Streaming khusus di Youtube menghadirkan pengenalan mendalam mengenai pembaruan “Vera” selengkapnya. Para penggemar dimanjakan dengan trailer seru munculnya karakter baru yang misterius, Ruby, dengan menyoroti kemampuan dan senjata Spark miliknya. Karakter Ruby akan dirilis pada tanggal yang sama dengan pembaruan ini.
Karakter Ruby dalam game “Tower of Fantasy”. (ANTARA/HO)

Ekspansi Vera menawarkan dua lingkungan yang berbeda – alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya.

Sekilas pandang, kota yang berkilauan itu mungkin tampak seperti oasis yang menawarkan peristirahatan dari kerasnya Desert Gobby, tetapi Wanderer akan segera mendapati bahwa tempat itu penuh dengan bahaya dan konflik.

Kedua area itu akan menawarkan serangkaian misi, event, Raid, instance, monster, dan Boss legendaris baru untuk dihadapi, juga kendaraan baru untuk ditemukan serta senjata untuk dikuasai Wanderer.

Sementara itu, ada tantangan terbesar yang menanti di Grayspace, suatu bagian dari Desert Gobby. Saat memasuki Grayspace, seluruh lingkungan yang menggelap menjadi pertanda buruk dan ancaman menghadapi Grayspace Entity, musuh yang menghuni zona ini.

Selain seluruh informasi baru ini, pemain bisa memperoleh kode redeem untuk game selama streaming, yaitu 9A98W5P0 = 1x Gold Nucleus; dan 9AA5GFYG = 8.888 Gold, 1x SR Relic Shard Box.


Baca juga: PUBG Mobile kenalkan budaya Indonesia kepada dunia lewat map Nusa

Baca juga: Hoaks! Situs judi daring wajib setor Rp200 juta per bulan

Baca juga: Dekaron Indonesia siap buka masa CBT

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022