Jakarta (ANTARA) - Ibukota Jakarta menjadi salah satu kota paling padat yang ada di Indonesia. Keberadaannya sebagai ibukota negara Indonesia menjadikan Jakarta sebagai pusat perekonomian yang ada di Indonesia. Meskipun terkenal dengan kesan kepadatan, sibuk, dan seperti tidak memiliki waktu istirahat, ternyata, ada ragam hal bisa Anda temukan di Jakarta.

Buktinya, meskipun dengan berbagai kepadatan dan kecepatan perubahan informasi dari gaya di sana, masih banyak orang memilih Jakarta sebagai tempat liburan. Maka tak heran, kalau banyak pilihan hotel untuk Staycation di Jakarta bisa Anda temukan.

Merencanakan Staycation di Jakarta kini dapat jadi lebih hemat dengan #TravelokaStaycationWeek 2022 diskon s.d. 70% untuk berbagai produk Traveloka!
Periode booking dari 21 Oktober - 3 November 2022.

Pilihan hotel Traveloka Staycation Week di Jakarta
Ada banyak rekomendasi dan pilihan hotel untuk liburan hingga staycation ada di Jakarta. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Gold Coast PIK Sea View Apartments by LongeSuites
Rekomendasi pertama yaitu merupakan properti apartemen by LongeSuites. Apartemen bintang empat yang satu ini berlokasi di Jl Pantai Indah Barat, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Kamal Muara, Jakarta, Indonesia, 14470.

Melalui Traveloka apartemen yang satu ini mendapatkan total skor 8.7 dengan lebih dari seribu ulasan melalui laman Traveloka. Hotel ini sangat dekat dengan pantai dan tempat terkenal yang ada di sekitarnya, salah satunya yaitu Pantai Indah Kapuk.

Anda berminat untuk menginap di apartemen ini? Jangan lupa persiapkan dana sekitar Rp 500.000 untuk booking unit apartemen per malamnya.

2. Fraser Place Setiabudi Jakarta
Selanjutnya, rekomendasi Traveloka Staycation Week yang ada di Jakarta terdapat di sekitar Setiabudi. Hotel tersebut bernama Fraser Place Setiabudi Jakarta, yang merupakan hotel bintang lima.

Melalui Traveloka, hotel ini mendapatkan titel Clean Accommodation dan bersertifikasi CHSE. Ini menandakan bahwa hotel ini telah memenuhi protokol kesehatan yang diatur oleh Kementerian Kesehatan Indonesia. Hotel ini juga mendapatkan banyak ulasan positif, yang dapat ditandai dari total skor mencapai nilai 8.8 dari seribu ulasan pengunjung sebelumnya.

Apabila Anda berencana untuk menginap di hotel ini, Anda dapat booking hotel dengan membayar mulai dari Rp. 1.700.000.

3. DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro
Pilihan lainnya untuk hotel staycation week di Jakarta yaitu DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro. Hotel bintang lima yang satu ini berlokasi di sekitar Jakarta Pusat, Menten, Jakarta, Indonesia.

Sebagai informasi, hotel ini bahkan mendapatkan penghargaan hotel dari Traveloka sebagai ‘Pemenang Traveloka hotel Awards 2019: Seluruh Kategori’. Tak hanya itu, hotel ini juga telah mendapatkan titel CleanAccommodation, yang berarti hotel ini telah mengikut keseluruhan peraturan kesehatan dari pemerintah setempat.

Harga kamar per malam di hotel ini mulai dari harga Rp 1.500.000.

4. Luminor Hotel Pecenongan Jakarta
Luminor Hotel Pecenongan Jakarta jadi rekomendasi berikutnya sebagai hotel untuk staycation hingga liburan di Jakarta. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Pecenongan No 35, Gambir, Harmoni, Jakarta, Indonesia.

Hotel ini mendapatkan total skor 8.6 melalui laman Traveloka, yang berasal dari total penilaian lebih dari empat ribu pengunjung sebelumnya. Lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini sebagai salah satu rekomendasi budget untuk menginap di Jakarta.

Berminat untuk menginap di hotel ini? Anda dapat booking hotel per malamnya dengan menyiapkan budget mulai dari Rp 500.000.

5. Somerset Berlian Jakarta
Rekomendasi hotel lainnya di Jakarta yaitu apartemen Somerset Berlian Jakarta. Properti apartemen yang satu ini merupakan apartemen bintang empat yang berlokasi di Jalan Permata Berlian V, Kebayoran Lama, Permata Hijau, Jakarta, Indonesia, 12210.

Hotel yang satu ini juga mendapatkan title CleanAccommodation dan sertifikat CHSE. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir terkait jaminan kesehatan dan prosedur kesehatan yang ada. Tak hanya itu, bahkan, hotel yang satu ini mendapatkan total skor 8.7 dari total penilaian lebih dari dua ribu ulasan dari pengunjung sebelumnya.

Hotel ini terdiri dari beberapa pilihan kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Apabila Anda berencana untuk menginap di hotel ini, Anda dapat mempersiapkan budget mulai dari Rp 1.300.000 untuk per malamnya.

6. Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio
Terakhir, sebagai rekomendasi Traveloka Staycation Week di Jakarta ada Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio. Hotel bintang lima yang satu ini berlokasi di sekitar Kebayoran Baru, Cilandak, Cipete Utara, Jakarta, Indonesia.

Sama seperti hotel-hotel sebelumnya, hotel yang satu ini juga mendapatkan titel CleanAccommodation sebagai tanda bahwa hotel ini telah mengikuti peraturan kesehatan dari Kementerian Kesehatan Indonesia. Selain itu, melalui Traveloka, hotel ini mendapatkan penilaian total skor 8.6 dari seribu ulasan pengunjung sebelumnya.

Booking kamar hotel di Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio akan menghabiskan sekitar Rp 1.000.000 untuk per malamnya.

Itulah berbagai rekomendasi Traveloka Staycation Week hotel yang ada di Jakarta. Mana di antara hotel di atas yang akan jadi pilihan untuk tempat menginap selama di Jakarta? 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022