Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Lee Sang Yeob dikabarkan akan beradu akting dengan Kim So Hye dalam drama terbaru yang berjudul "Pure Boxer".

Soompi pada Selasa menyebutkan bahwa "Pure Boxer" adalah drama olahraga berdasarkan novel berjudul "Pure Boxer Lee Kwon Sook" yang ditulis oleh Cho Jong Nam.

Drama ini akan mengisahkan seorang petinju jenius bernama Lee Kwon Sook dan agen berdarah dingin yang tidak merasa bersalah mengatur pertandingan demi uang dan kesuksesan para atletnya bernama Kim Tae Young.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Kim Tae Young yang merupakan seorang agen S&P Sports yang membujuk para atletnya berbakat dan memensiunkan mereka dalam waktu singkat setelah mengambil bagian terbesar.

Sementara itu, Kim So Hye akan memerankan Lee Kwon Sook, seorang petinju jenius yang muncul sebagai bintang tinju pada usia 17 tahun.

"Pure Boxer" diharapkan dapat menggambarkan kisah pemuda yang dewasa yang berjuang antara bakat dengan apa yang benar-benar mereka inginkan, serta kehidupan orang-orang yang bekerja di industri olahraga dengan cara yang menarik dan jujur.

"Pure Boxer" akan segera memulai proses syuting dan dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Baca juga: Disney+ Hotstar akan hadirkan drama "Revenge of Others" pada November

Baca juga: Serial thriller "Flower Of Evil" bakal diadaptasi ulang di India

Baca juga: Park Bo-young siap adu akting dengan Yeon Woo-jin di drama terbaru

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022