Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho dalam pembicaraan untuk membintangi drama sejarah romantis yang diangkat dari novel "Hash's Shinru".

Pada Rabu (19/10), JTBC News melaporkan bahwa Kim Seon Ho akan kembali dengan drama "Hash's Shinru" (judul sementara). Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi drama 'Hash's Shinru' dan dia secara positif sedang dalam pembicaraan," kata SALT Entertainment dilansir Soompi, Rabu

"Hash's Shinru" mengambil latar belakang zaman Raja Sejong yang juga disebut sebagai "Joseon Renaissance."

Drama sejarah roman ini, mengikuti kisah putra mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan yang mencintai bintang-bintang, dan Hae Roo, seorang wanita misterius yang dapat melihat masa depan.

Penulis asli "Hash's Shinru", Yoon Yi Soo akan menulis naskah untuk drama ini. Yoon Yi Soo juga merupakan penulis novel dan drama "Love in The Moonlight" yang populer.

Kim Seon Ho dilaporkan telah ditawari peran sebagai putra mahkota Lee Hyang. Jika dia menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama sejarah keduanya setelah "100 Days My Prince".

Setelah membintangi drama "Touching the Void" awal tahun ini, Kim Seon Ho saat ini juga bersiap untuk kembali dengan film "Sad Tropics".

Baca juga: Kim Seon Ho donasi untuk bantu korban banjir di Pohang

Baca juga: Kembali ke panggung, Kim Seon-ho minta maaf atas rumor mantan pacar

Baca juga: Kim Seon-ho akan main di drama panggung "Touching the Void"

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022