Saat ini masyarakat lebih aware dengan COVID-19, mereka tahu mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak. Semua juga sudah divaksin
Jakarta (ANTARA) - Direktur Niaga dan Layanan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Ade R Susardi menargetkan perolehan transaksi senilai Rp30 miliar dari gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 28-30 Oktober 2022.

"Kalau ditanya target, saya biasanya akan mengatakan sky is the limit, saya ingin sebanyak-banyaknya. Tapi, kalau untuk angkanya, kami menarget Rp30 miliar," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Nilai tersebut diyakini dapat tercapai mengingat GATF tahun lalu mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat dan diharapkan hal yang sama kembali terjadi di tahun ini.

"Apalagi, saat ini masyarakat lebih aware dengan COVID-19, mereka tahu mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak. Semua juga sudah divaksin," ucapnya.

GATF 2022 merupakan travel fair yang diselenggarakan secara berkala sejak 2008 untuk memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik, salah satunya melalui potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen.

Melalui GATF, Garuda terus berupaya turut dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya di tengah momentum bangkitnya industri pariwisata dengan menghadirkan konektivitas udara yang aman dan nyaman dengan harga tiket penerbangan yang kompetitif.

"Garuda bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner yang akan menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa pada berbagai destinasi wisata unggulan nasional seperti Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda," jelasnya.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menyebutkan pihaknya akan memberikan berbagai penawaran menarik untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit yang menggunakan jasa Garuda Indonesia yaitu cashback hingga Rp3 juta dan flash sale business class seharga Rp2,4 juta.

"Juga akan ada special grand Raffle Tiket ke Jepang, bonus GarudaMiles senilai satu tiket pesawat ke Singapura, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon 50 persen Livin’Poin redemption, serta benefit eksklusif lainnya dengan periode penerbangan hingga Oktober 2023," ucapnya.

Baca juga: Garuda Indonesia tambah penerbangan rute Bandara Soetta-Tanjung Pinang
Baca juga: Restrukturisasi utang selamatkan Garuda Indonesia dari kritis
Baca juga: Garuda harap permintaan naik usai dibuka kembali perjalanan ke Jepang


Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2022