Jakarta (ANTARA) - Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI) memberikan dua rekomendasi ramuan herbal penurun demam dan pereda batuk pilek sebagai alternatif yang lebih alami bagi si kencil.

Mitsubishi Motors Corporation bersiap memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) berukuran kompak Mitsubishi XFC Concept ke Indonesia pada 2023.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Kamis (20/10) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya.

1.Resep ramuan penurun demam dan pereda batuk pilek

PDPOTJI mengatakan ramuan ini punya rasa yang tidak pahit dan mudah dibuat karena bahan-bahannya mudah didapatkan.

2.Dewa 19 siapkan tiket live streaming konser "30 Tahun Berkarya"

Grup musik Dewa 19 menyiapkan pertunjukan live streaming "Pesta Rakyat: 30 Tahun Berkarya" bagi baladewa yang tidak mendapatkan tiket konser untuk 12 November 2022 di JIS, Jakarta.

3.Oppo kembangkan ponsel "flip" dengan kamera dan baterai besar

Oppo dikabarkan sedang mengembangkan ponsel lipat jenis "flip" dengan kamera dan baterai berkapasitas besar.

4.DTS Professional Academy jaring 13 ribu peserta

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) kembali menghelat Digital Talent Scholarship untuk masyarakat dari kalangan profesional melalui Professional Academy (PROA) angkatan ke empat yang diikuti oleh sekitar 13 ribu peserta.


5.Mitsubishi XFC Concept masuk Indonesia tahun depan

Hadirnya XFC akan melengkapi lini produk Mitsubishi di ASEAN setelah Triton (pikap), Pajero Sport (Midsize-SUV), Outlander dan Outlander PHEV (Mid-SUV), MPV crossover Xpander dan Xpander Cross, serta hatchback Mirage dan sedan Attrage.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022