Jakarta (ANTARA) - Klinik kecantikan Dermies Max menghadirkan inovasi perawatan facial Bright Oxy Bubble Facial yang menggunakan metode deep cleansing.

Perawatan terdiri dari tahapan triple deep cleansing, yaitu Cleansing Bubble untuk membersihkan wajah dari kotoran dan debu, Cleansing Scrubber untuk membantu membersihkan wajah sampai ke pori-pori, dan Enzym Peel yang berfungsi memaksimalkan proses pembersihan wajah sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih.

"Dermies Max menghadirkan berbagai facial treatment yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit konsumen, serta dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong. Hal ini dilakukan oleh Dermies Max agar banyak konsumen yang bisa melakukan perawatan tanpa memikirkan budget berlebih, serta dengan durasi treatment yang singkat namun dapat memberikan hasil yang maksimal," kata Head of Dermies Product Marketing Vergina S. O. Butar-Butar dalam keterangannya pada Jumat.

Baca juga: Lakukan "face scrub" dengan tepat agar masalah skindemik minggat

Selain metode tiga tahapan deep cleansing, keunggulan lain dari treatment Bright Oxy Bubble Facial adalah menggunakan teknik Oxygen Spray yang mampu meningkatkan kadar oksigen yang berfungsi untuk melembabkan kulit, memberikan sensasi dingin, serta membuat wajah menjadi lebih segar dan terasa kenyal.

Tak hanya itu, treatment ini menggunakan Gold Bubble Mask yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, menyerap minyak berlebih, menyamarkan penampakan pori-pori, dan mengencangkan kulit.

Facial treatment ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, apalagi yang memiliki keluhan seperti kulit kusam, pori-pori besar, dan komedo.

Membersihkan wajah dengan teknik double bahkan triple cleansing kian digemari karena dianggap ampuh menghempaskan kotoran pada wajah setelah seharian menggunakan makeup dengan berbagai macam jenis bahan makeup yang menempel pada wajah.

Selain melakukan teknik harian untuk memelihara kulit wajah agar tetap terlihat bersih dan sehat, tentunya diperlukan perawatan kulit wajah yang lebih intensif.

Melihat kebutuhan tersebut, Dermies Max meluncurkan treatment Bright Oxy Bubble Facial sebagai treatment terbaru bagi perempuan Indonesia yang ingin memiliki wajah sehat, bersih, dan cerah.

Tidak hanya Bright Oxy Bubble Facial, Dermies Max juga memiliki banyak varian facial yang membantu memelihara kulit wajah tetap cerah, mulus dan segar. Varian facial tersebut adalah Vampire Bright Facial yaitu perawatan facial dengan teknik ice globe yang dapat memberikan sensasi cooling dan dilakukan dengan durasi yang singkat, Relaxing Bright Facial untuk alternatif facial healing saat stres melanda, serta Aqua Bright Facial yaitu perawatan facial tanpa rasa sakit dengan manfaat 6in1, serta ada basic facial yakni Bright and Glow Facial untuk wajah lebih bersih dan cerah.

Baca juga: Pembersih muka dengan kandungan emas 24K

Baca juga: "Mix and match" rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Baca juga: Mengadopsi tradisi luluran untuk kulit wajah sehat

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022