Shenzhen, Tiongkok --(ANTARA/Business Wire)— Raksasa vape VOOPOO terkenal dengan produk DRAG yang populer. Tanggal 18 Oktober, VOOPOO resmi merilis Pod terbarunya, ARGUS P1, di situs webnya. ARGUS P1 dilengkapi desain mekanis yang futuristik dengan fitur pengisian daya cepat 15W PD, yang akan mengubah kesan Anda terhadap rokok elektrik POD!

Logo VOOPOO

Siaran pers ini menampilkan multimedia. Lihat rilis selengkapnya di: https://www.businesswire.com/news/home/20221020005607/en/

Pengisian Daya Kilat 15W PD Secara Efektif Persingkat Waktu Pengisian

ARGUS P1 memiliki baterai terpasang tetap sebesar 800mAh dan adaptor pengisian daya USB-PD yang mendukung, yang dilengkapi fitur pengisian daya cepat 15W PD dan mampu mengisi daya baterai dari 0 hingga 80% dalam 12 menit. Sesingkat waktu minum secangkir kopi saja untuk mengisi daya dari 0 hingga 100%. Dengan vape ini, Anda tidak perlu mencemaskan masa pakai baterai.

Desain Mekanis yang Futuristik Cerminkan Tingkat Kumpulan Pengerjaan

ARGUS P1 menampilkan gaya futuristik dan mekanis dalam desain setengah logam setengah transparan. Setiap hasil akhir dari lima warna berbeda memberikan pengalaman unik bagi pengguna. Terbuat dari paduan seng yang kuat dengan sifat kecairan tinggi pada desain sudut-sudutnya yang halus, sehingga terasa halus dan lembut saat disentuh serta nyaman dan sungguh alami saat digenggam. Selain itu, papan sirkuit yang terlihat, di mana pertama kalinya chip GENE.AI 1.2 ditampilkan dalam desain produk ini, merupakan "kecerdasan nyata" dan pesona sains maupun teknologi yang memukau pengguna karena penampilannya yang menakjubkan. Empat indikator LED dengan desain optik yang inovatif membuat cahayanya lembut dan transparan serta menunjukkan daya di waktu nyata, sangat indah dan praktis. Desainnya yang sederhana sekilas menggambarkan kekuatan teknologi VOOPOO yang luar biasa.

GENE.AI 1.2 Deteksi Tekanan Kepulan Asap dan Sesuaikan Output

GENE.AI 1.2 memiliki fitur penyesuaian daya otomatis, yang menyediakan pengaturan daya optimal dengan mendeteksi setiap kepulan tanpa penyesuaian manual atau perubahan mode, mudah digunakan dan hemat energi. Selain itu, GENE.AI 1.2 menyediakan 6 perlindungan. Antara lain, perlindungan dari penggunaan terlalu lama setelah 8 detik, perlindungan dari hubungan arus pendek, perlindungan dari pengisian daya berlebih, perlindungan dari baterai lemah, perlindungan dari output arus listrik berlebih, dan perlindungan dari suhu terlalu panas pada chip.

Teknologi Atomisasi ITO Hadirkan Rasa yang Menyenangkan

ARGUS P1 dilengkapi platform ITO inovatif untuk MTL. Desain tangki drainase yang unik mempercepat pengantaran minyak dan koil pemanas khusus membuat area pemanasan lebih besar. Keduanya menyebabkan penyebaran garam nikotin yang lebih halus dan atomisasi yang memadai, sehingga menghadirkan rasa yang sangat kaya bagi pengguna.

Pilih ARGUS P1 dan alamilah pesona pengisian daya super cepat tanpa batas. Nikmati kepuasan vaping tanpa henti!

Tentang VOOPOO

VOOPOO didirikan pada tahun 2017 dan telah berkembang pesat berkat berbagai produk DRAG, yang telah diakui secara luas di dunia dalam waktu singkat. Sebagai perusahaan teknologi tinggi dengan R&D, desain, produksi, dan merek, VOOPOO memiliki empat seri produk utama — ARGUS, DRAG, VINCI, dan V. Saat ini VOOPOO tersedia di lebih dari 70 negara di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.







Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221020005607/en/

Kontak
Nical Zhang
Manajer Siaran Pers

Sumber: VOOPOO

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022