menyempatkan diri untuk berdialog serta memberikan semangat kepada korban kebakaran.
Jakarta (ANTARA) - Polisi menyalurkan bantuan berupa paket bahan pangan bagi warga yang menjadi korban kebakaran di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat.

Bantuan itu dibagikan guna meringankan warga yang sebelumnya kehilangan tempat tinggal dan barang berharga lainnya akibat kebakaran.

"Kita bagikan kepada seluruh korban kebakaran. Total ada 30 warga yang kita berikan satu bungkus paket berisi lima kilogram beras, minyak goreng, gula hingga teh," kata Kapolsek Kebon Jeruk, Slamet Riyadi saat ditemui di Jakarta.

Tidak hanya memberikan bantuan pangan, Slamet berserta jajaran juga menyempatkan diri untuk berdialog serta memberikan semangat kepada korban kebakaran.

Dia berharap bantuan pangan dan semangat moral yang diberikan pihaknya bisa membantu warga korban kebakaran dalam melanjutkan kehidupan.

Di saat yang sama, ketua Ketua RT.15/04, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dudi Ahmad Hidayat selaku perwakilan penerima bantuan mengapresiasi upaya yang dilakukan pihak Polsek Kebon Jeruk.

"Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan Polsek Kebon Jeruk diberikan pahala yang setimpal," ucapnya.

Sebelumnya, sebuah bengkel di kawasan Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat terbakar pada Rabu (19/10) yang diduga akibat kebocoran tabung gas.

Peristiwa kebakaran itu membuat beberapa bangunan di sekitar ikut hangus. Tercatat ada 12 unit mobil pemadam kebakaran dan 60 personel diterjunkan untuk mengendalikan kobaran api.
Baca juga: Polisi salurkan bantuan untuk korban banjir di Bidara Cina
Baca juga: Pemkot Jaktim serahkan santunan bagi anak yatim di Matraman
Baca juga: Sudinsos Jakpus beri bantuan logistik korban kebakaran di Cikini

 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022