Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (22/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari film dokumenter NCT Dream akan tayang di bioskop hingga prapemesanan iPhone 14 di Indonesia

  1. Orangtua diminta jangan panik bila anak terlanjur minum obat sirop

  Orangtua yang anaknya terlanjur minum obat sirop diminta tidak panik dan memantau kondisi buah hati agar bisa ditangani bila ada efek samping, kata Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan DKI Jakarta Ngabila Salama.

  2. Film dokumenter NCT Dream akan tayang di bioskop

  SM Entertainment resmi mengumumkan bahwa film dokumenter “NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream” akan dirilis pada November 2022.

  3. Ma Dong Seok umumkan telah menikah dengan Ye Jung Hwa

  Aktor asal Korea Selatan Ma Dong Seok atau yang dikenal dengan nama Don Lee mengungkap bahwa diinya dan Ye Jung Hwa telah resmi menikah.

  4. Prapemesanan iPhone 14 Indonesia dibuka 28 Oktober, cek harga resminya

  Distributor resmi Apple di Indonesia, iBox dan Digimap mengumumkan bahwa pre-order iPhone 14 akan dimulai pada Jumat (28/10) pukul 00.01 WIB.

  5. Akademisi sarankan anak muda kurangi akses media sosial cegah FOMO

  Dosen Komunikasi Politeknik Negeri Samarinda Almasari Aksenta menyarankan kalangan muda untuk mengurangi akses ke media sosial untuk mencegah perasaan fear of missing out (FOMO).

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022