Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen Crocs merayakan 20 tahun eksistensinya di kancah fesyen global termasuk di Indonesia dengan menghadirkan acara bertajuk Croctober 2022.

Acara itu akan diselenggarakan di Twin House Blok M pada 22-23 Oktober 2022 dijanjikan memberikan pengalaman unik kepada penggemarnya karena kafe tersebut akan penuh dengan tema dekoratif ala Crocs.

Baca juga: Crocs rilis koleksi Solarized terinspirasi dari "cyber culture"

"Croctober adalah salah satu periode favorit kami tiap tahunnya. Periode ini menjadi waktu untuk mengapresiasi penggemar yang telah mendukung kami sejak awal dan menjadi inspirasi bagi merek kami," kata CMO Crocs Heidi Cooley dalam siaran persnya, Sabtu.

Selain merasakan suasana unik kafe dengan dekorasi Croctober, pengunjung juga dapat menikmati menu spesial kolaborasi dengan Crocs.

Pameran yang menampilkan beragam jenis produk Clog seperti Classic Clog, Classic Platform Clog, Classic Hiker Clog, hingga Classic Crush Clog juga disiapkan.

Tak tertinggal juga ini menjadi panggung perdana untuk Echo Clog yang akan resmi rilis pada 27 Oktober mendatang.

Baca juga: Crocs tutup pabrik
 
Tampilan Crocs dengan Jibbitz yang dipamerkan dalam Croctober 2022. (ANTARA/HO/Crocs)


Selain itu, pengunjung juga bisa menjajal instalasi interaktif Jibbitz yang memungkinkan pengunjung dapat memasang atau mengganti mockup Jibbitz seolah-olah mereka mempersonalisasi Jibbitz di sepatunya sendiri.

“Croctober tahun ini adalah waktu bagi kita untuk merenungkan 20 tahun luar biasa yang telah berjalan, merayakan segala hal yang membuat masing-masing dari kita unik dan membangun momentum untuk terus menginspirasi penggemar lebih percaya diri menunjukkan jati diri sesuai tagline 'Come As You Are,' terutama bagi generasi mendatang,", tambah Heidi.

Crocs mengajak semua penggemar, baik para penggemar lama hingga para penggemar baru untuk berpartisipasi dalam merasakan pengalaman baru persembahan Crocs di 2022 ini.

Kehadiran beragam aktivitas kreatif dan menyenangkan disiapkan lewat berbagai bentuk penawaran menarik mulai dari promosi, giveaway, peluncuran produk eksklusif, hingga akses ke dunia virtual Crocs World.

Nantinya penggemar dapat berinteraksi langsung dengan Crocs maupun penggemar lainnya dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Kami berharap bahwa perayaan Croctober ini bisa menjadi selebrasi untuk para penggemar yang nyaman dan bangga untuk menunjukkan kreativitas serta rasa percaya diri mereka melalui koleksi produk Crocs kesayangannya,"tutup General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Nino Priambodo.


Baca juga: Crocs luncurkan koleksi baru All Terrain dan Animal Remix

Baca juga: Kolaborasi Lazy Oaf x Crocs hadirkan koleksi unik

Baca juga: Crocs luncurkan koleksi Literide terbaru

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022