Jakarta (ANTARA) - Kalsium akan memberikan segudang manfaat pada tubuh jika dikonsumsi dalam takaran yang pas. Kelebihan kadar kalsium, menurut pakar, bisa mengganggu pembuluh darah.

Ryeowook Super Junior baru-baru ini merilis lagu berbahasa Jepang. Dia juga berencana mengadakan konser di sana.

1. Twitter kenalkan ikon baru untuk layanannya di web, iOS, dan Android
Twitter memperkenalkan ikon-ikon baru untuk nantinya hadir di layanannya yang diakses lewat web, iOS, dan Android.

2. Ertiga Hybrid sumbang 12 persen penjualan Suzuki
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mencatatkan penjualan yang positif sepanjang bulan September 2022, All New Ertiga Hybrid yang belum lama ini diluncurkan turut memberikan kontribusi nyata bagi penjualan Suzuki di Indonesia dengan torehan penjualan sebesar 12 persen.

3. Tips bersihkan riasan "waterproof"
Ada dua langkah pembersihan ganda atau double cleansing untuk membersihkan riasan atau makeup waterproof, demi hasil yang maksimal, menurut Marketing Director barenbliss Indonesia Fivyola Hendra.

4. Konsumsi omega 3 dan kalsium berlebih bisa berbahaya
Dokter spesialis gizi dari Perhimpunan Dokter Spesialis Gizi Klinik Indonesia (PDGKI) dr. Putri Sakti, M.Gizi mengingatkan bahwa meskipun memiliki manfaat baik bagi kesehatan, mengonsumsi omega 3 dan kalsium berlebihan ternyata bisa berbahaya.

5. Usai rilis single Jepang, Ryeowook SJ akan gelar pertunjukan langsung
Ryeowook dari grup idola K-pop Super Junior merilis single berbahasa Jepang pada pekan ini, menjadi karya musik pertamanya dalam tiga tahun, kata label SM Entertainment.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022