Jakarta (ANTARA) - Peningkatan arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol di DKI Jakarta pada Selasa mulai terjadi sejak sebelum pukul 06.00 WIB.

Melansir dari akun media sosial Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, di persimpangan Borobudur Kalimalang terdapat peningkatan volume kendaraan bermotor pada pukul 05.42 WIB.

Namun arus lalu lintas di kedua arah masih relatif lancar dari pantauan petugas Satuan Lalu Lintas Jakarta Timur.

Pada pukul 06.27 WIB, personel Satuan Lalu Lintas dari Jakarta Pusat menyampaikan situasi arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman menuju arah Bundaran Hotel Indonesia (HI) juga terpantau ramai lancar.

Di Jakarta Barat, dari Jalan S Parman menuju Grogol depan Wisma Slipi, situasi arus lalu lintas tersendat pada pukul 06.33 WIB disebabkan ada truk pecah ban.

Baca juga: Polda Metro dukung rencana Pemprov DKI kurangi U-Turn
Baca juga: Kemacetan di Jakarta capai 48 persen

Pukul 07.25 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan dua minibus di ruas Tol Dalam Kota, mengarah ke Pintu Keluar Tol Slipi Jaya.
Kedua insiden kecelakaan sedang dalam penanganan oleh personel Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat.

Di persimpangan Grogol, Jakarta Barat, petugas Satlantas Jakbar bersiaga mengantisipasi potensi kemacetan lalu lintas kendaraan di kawasan setempat yang sudah terpantau ramai lancar sejak pukul 07.08 WIB.

Sedangkan di Jakarta Selatan, situasi arus lalu lintas di kawasan Jagakarsa menuju Pasar Minggu ramai lancar pukul 06.35 WIB.

Di Jakarta Utara, situasi arus lalu lintas di persimpangan Pos Polisi Bintang Mas Ancol menuju arah Marunda ramai lancar pukul 07.11 WIB.

Sedangkan arus lalu lintas di persimpangan Pintu Besi Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, menuju arah Ancol maupun arah Kemayoran, Jakarta Pusat, ramai lancar.
 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022