Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui jenama pelumas Mobil Lubricants mengajak perwakilan jaringan penjualan di Indonesia menyaksikan gelaran MotoGP Sepang, Malaysia secara langsung sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kinerja penjualan jaringan diler dalam memasarkan pelumas Mobil Lubricants.

"Ini merupakan rangkaian yang sudah disiapkan oleh Federal Oil di musim MotoGP 2022. Pertama kali kami mengajak para mitra kami ke MotoGP Mandalika, kemudian ke MotoGP Jepang, dan kali ini ke MotoGP Malaysia," kata Federal Oil Brand General Manager, Rommy Averdy Saat, dalam siaran resmi pada Selasa.

"Kami ingin memberikan pengalaman luar biasa kepada jaringan outlet Federal Oil™ terbaik kami, bahkan mereka juga memiliki kesempatan langka bisa masuk ke paddock tim dan bertemu dengan pembalap Gresini Racing MotoGP," ujar Rommy Averdy Saat.

Adapun program yang dijalankan Federal Oil, selain memberikan apresiasi dengan memberikan pengalaman berbeda menonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang, mereka juga ingin memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program berlangsung.

Rommy menambahkan, perusahaan berharap dapat menjalin sinergi yang kuat dengan para diler maupun jaringan penjualan pelumas Federal Oil untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Sejalan dengan itu, Federal Oil juga meluncurkan kampanye produk Federal Matic dan program "Sobek Berhadiah" yang menyasar para konsumen sepeda motor di Indonesia.

*Perbaikan pada judul F1 menjadi MotoGP 2022

Baca juga: Enea Bastianini diharapkan tutup MotoGP 2022 dengan naik podium

Baca juga: Enea Bastianini start posisi dua di Sepang berkat rekomendasi ahli

Baca juga: Enea Bastianini tak patah semangat kejar posisi puncak MotoGP 2022
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022