Jakarta (ANTARA) - Produsen ponsel pintar realme menghadirkan produk true wireless stereo (TWS) realme Buds T100 yang akan tersedia di seluruh Indonesia pada 28 Oktober mendatang dengan harga Rp199.000.

Melalui siaran pers realme yang diterima di Jakarta pada Selasa, perusahaan mengatakan realme Buds T100 mengadopsi konsep desain two tone hit color, di mana casing bagian dalam dan luar menggunakan dua warna yang kontras. TWS ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Pop White dan Punk Black.

Perusahaan mengatakan sektor kenyamanan menjadi salah satu fokus perhatian pada TWS ini dengan mengurangi bobot headset. Bobot satu Buds hanya sekitar 4,1 gram sehingga tidak akan terasa berat meskipun pengguna memakainya dalam waktu lama.

Baca juga: Simak keunggulan TWS Live Free 2 & Live Pro 2 yang cocok untuk pekerja

realme Buds T100 dilengkapi dengan tiga jenis pilihan eartips yaitu ukuran S, M, dan L sehingga pengguna dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka. TWS ini diklaim mampu bertahan hingga 28 jam penggunaan.

TWS realme Buds T100 dilengkapi dengan Driver Bass Dinamis 10mm, membuat kualitas suara lebih fleksibel dan bass lebih stabil juga mengesankan.

Untuk memenuhi preferensi musik yang berbeda dari pengguna yang berbeda, realme Buds T100 menawarkan tiga mode EQ yang dipersonalisasi untuk dipilih yaitu Bright, Balanced, dan Bass Boost+.

Sedangkan untuk gamer, pengguna dapat mengaktifkan Gaming Mode dengan latensi yang akan berkurang hingga 88ms sehingga memungkinkan pengalaman gaming audio yang mulus.

Pengguna tidak perlu khawatir tidak bisa mendengar diri mereka sendiri di lingkungan yang bising. Melalui algoritma AI ENC Noise Cancellation, realme Buds T100 diklaim dapat secara dramatis mengurangi kebisingan sekitar selama panggilan, secara efektif menguatkan suara manusia menjadi lebih jernih, dan memungkinkan pihak lain untuk mendengar lebih baik bahkan di lingkungan yang bising.

Baca juga: JBL pamerkan produk untuk gamer hingga pencinta pesta

Baca juga: Google perkenalkan earbud penerjemah aktual

Baca juga: Defunc rilis koleksi TWS empat model "earbud"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022