Jakarta (ANTARA) - Memasuki akhir tahun 2022, Uniqlo sebagai jenama pakaian global membawa koleksi Fall/Winter teranyar menggandeng tokoh fesyen dunia Ines De La Fressange yang menonjolkan gaya "effortless".

Dikutip dalam siaran pers Uniqlo, Rabu, koleksi anyar bersama Ines itu berfokus pada keindahan dan kenyamanan sejati, serta menawarkan beragam pilihan pakaian esensial yang tak lekang oleh waktu.

Ines kembali menghadirkan inspirasi pakaian uniform yang menjadi salah satu gaya esensial-nya di industri fesyen.

Baca juga: Uniqlo rilis koleksi gaun anggun Hana Tajima pada 7 Oktober

Baca juga: Uniqlo kampanyekan pelestarian lingkungan

Disempurnakan dengan finishing halus dan lembut pada bahan yang mencerminkan esensi busananya, Ines merancang koleksi khusus untuk memberikan kenyamanan dan menonjolkan kepribadian setiap individu.
Salah satu tampilan dari koleksi Ines De La Fressange bersama Uniqlo untuk Fall/Winter 2022. (ANTARA/HO/Uniqlo Indonesia)


Selain pilihan klasik seperti mantel pea dan celana chino, koleksi ini juga menawarkan berbagai gaya terkini dan fungsional seperti kemeja dengan elbow patch serta jaket kemeja padded dalam balutan flannel serta lining katun.

Tak lupa Ines juga membawa rajutan yang menjadi ciri khasnya untuk koleksi kali ini, ia menampilkan banyak variasi untuk rajutan ini.

Mulai dari sweater dengan kombinasi warna yang menampilkan impresi grafik, cardigan 3D knit dengan siluet rounded yang indah, serta jaket rajut yang ringan dan nyaman dengan siluet lembut dan halus.
Salah satu tampilan dari koleksi Ines De La Fressange bersama Uniqlo untuk Fall/Winter 2022. (ANTARA/HO/Uniqlo Indonesia)


Sweater cashmere menjadi salah satu juara di hati Ines untuk koleksi kali ini, dan ditawarkan dengan beragam pilihan warna cerah seperti kuning mustard sampai merah muda sehingga cocok untuk dikenakan saat berjalan santai di kota.

Koleksi ini akan tersedia di Indonesia mulai 4 November 2022, bisa didapatkan secara luring di gerai Uniqlo Pondok Indah Mall 3 maupun secara daring di Uniqlo.com.

Baca juga: Wardah berkolaborasi dengan UNIQLO di "UNIQLO MODEST WEAR"

Baca juga: Uniqlo U Fall/Winter 2022 akan hadir 28 Oktober mendatang

Baca juga: Uniqlo rilis koleksi Flannel Fall/Winter 2022

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022