Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesan premium pada New Xpander Cross dengan penambahan fitur pada interior, meliputi new LCD meter cluster 8 inci, lingkar kemudi, multi around monitor hingga wireless charger.

Director of Product Strategy Division MMKSI Hikaru Mii mengatakan bahwa penambahan fitur itu dilakukan untuk memberikan rasa "top grade feeling" kepada pengguna New Xpander Cross.

Baca juga: Tak sekadar "facelift", New Xpander Cross dibekali sederet fitur baru

"Ini perubahan yang besar buat Xpander Cross. Investasinya adalah memberikan top grade feeling buat Low MPV di Indonesia. Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan kenyamanan terbaik kepada konsumen, jadi banyak fitur yang ditambahkan," kata Hikaru Mii kepada pewarta beberapa waktu lalu.

Perubahan interior itu juga sejalan dengan hadirnya fitur Active Yaw Control (AYC) pada New Xpander Cross, di mana panel indicator Full LED terbaru dapat menampilkan kinerja AYC melalui panah yang menggambarkan sudut tikungan.

Selain menambah setir baru menyerupai Pajero Sport, multi around monitor dan wireless charger, New Xpander Cross juga dibekali fitur new micron air filtration, dual tone seat dengan heat guard, layar audio 9 inci, dashboard horizontal axis design, dan berbagai kompartemen penyimpanan.

Hikaru Mii menambahkan, "Pengembangan itu membutuhkan waktu tiga tahun karena setelah diluncurkannya Xpander Cross pertama, kami sudah memikirkan pengembangan. Kami meminta pendapat konsumen, apa yang dibutuhkan di kemudian hari."

Baca juga: Membedah keunggulan suspensi Mitsubishi New Xpander Cross

Baca juga: Daftar fitur keselamatan aktif dan pasif pada New Xpander Cross

Baca juga: Sederet fitur New Xpander Cross yang tak ada di kompetitor
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022