Dallas--(ANTARA/Business Wire)- Mary Kay Inc., salah satu perusahaan perawatan kulit inovatif dunia, telah mengumumkan kerja sama barunya dengan European Society for Dermatological Research (ESDR) dengan kantor terdaftar yang berlokasi di Jenewa, Swiss, untuk memberikan hibah kepada para peneliti pada Pertemuan ESDR Tahunan ke-51. Kongres berlangsung pada 28 September – 1 Oktober 2022, secara langsung dan rekaman sesi kongres tersebut tersedia sesuai permintaan setelah kongres.

Logo Mary Kay

Mary Kay akan memberikan dua hibah, masing-masing senilai $ 20.000 kepada peneliti yang melakukan terobosan dan riset inovatif pada kesehatan kulit atau penyakit kulit. Para pelamar yang memenuhi syarat dapat mendaftar hingga 9 Desember 2022. Pemenang akan diumumkan selama acara virtual khusus pada Maret mendatang, sebelum pertemuan perdana konferensi First International Societies for Investigative Dermatology pada bulan Mei. Dengan dana ini, Mary Kay berharap dapat memberdayakan para peneliti untuk membuka perspektif baru dan strategi intervensi di bidang dermatologi.

Mary Kay mempresentasikan temuan baru yang menarik pada pertemuan tahunan ESDR ke-51 sebagai bagian dari penelitian berkelanjutan yang berfokus pada biologi penuaan kulit. Tim Mary Kay mengeksplorasi perubahan dari waktu ke waktu yang berdampak pada mata, khususnya kelopak mata bagian atas. Seiring waktu, kontur kelopak mata atas mulai terkulai. Hal ini menyebabkan penampilan wajah terlihat murung atau tidak bergairah. Saat ini, pilihan yang dilakukan oleh Mary Kay terbukti secara signifikan memperbaiki tampilan kelopak mata yang terkulai. Pada pertemuan tahunan tersebut, Geetha Kalahasti, Associate Principal Scientist, Upstream Research, Clinical & Scientific Credentialing di Mary Kay membagikan hasil studi klinis yang mengevaluasi efektivitas formulasi kosmetik yang mengandung ekstrak botani sebagai solusi topikal untuk mengobati kelopak mata yang turun. Ekstrak botani memanfaatkan tiga komponen utama yang berkontribusi terhadap efek - degradasi matriks dermal, melemahnya retraktor kelopak mata bagian atas, dan pergeseran bantalan lemak kelopak mata bagian atas. Temuan ini menunjukkan peningkatan signifikan pada kelopak mata yang terkulai dan pembentukan kontur, dan memberikan solusi kosmetik rumahan yang menjanjikan untuk masalah kelopak mata yang terkulai. Dua dokter kulit bersertifikat independen mengevaluasi gambaran klinis dan memastikan bahwa hasilnya meyakinkan.

“Wanita mencari pilihan perawatan kecantikan di rumah yang lebih canggih dan tim Inovasi Hulu kami memenuhi kebutuhan ini dengan merancang produk baru yang memberikan manfaat kulit yang menarik. Ini hanyalah salah satu dari banyak cara kami memenuhi dan melampaui harapan konsumen,” kata Dr. Lucy Gildea, Chief Innovation Officer, Product & Science di Mary Kay. “Partisipasi dalam konferensi internasional seperti ESDR merupakan salah satu cara kami berbagi dan belajar tentang kemajuan terbaru dalam ilmu perawatan kulit agar tetap relevan dalam upaya penelitian kami, membangun koneksi di seluruh industri, dan menjadikan Mary Kay sebagai pemimpin global dalam ilmu kulit.”

ESDR mendukung dermatologi investigatif dengan tujuan meningkatkan kesehatan pasien yang menderita kelainan kulit. Konferensi tahunan European Society for Dermatological Research (ESDR) digelar di Eropa setiap tahun pada bulan September. Isi dari pertemuan ESDR tahunan tahun ini termasuk kuliah tamu dari ilmuwan yang diakui secara internasional, presentasi lisan dari abstrak ulasan rekan satu profesi, diskusi ilmiah mutakhir seputar ilmu kulit, simposium pendidikan tentang berbagai topik, presentasi poster secara elektronik, dan sesi jenis lokakarya interaktif. Dengan dihadiri lebih dari 1.100 delegasi terdaftar dari 51 negara, pertemuan tahunan ESDR menarik para ilmuwan dari seluruh dunia yang tertarik dengan dermatologi untuk mengungkap temuan penelitian dasar, klinis, dan translasional terbaru.

“Atas nama dewan ESDR, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mary Kay atas dukungannya terhadap ESDR dan kontribusinya yang besar terhadap kegiatan ESDR. Tujuan utama dari Perhimpunan kami adalah untuk mempromosikan penelitian inovatif dalam bidang dermatologi investigatif dan untuk mendukung kegiatan para peneliti dalam penelitian kulit translasional. Kami merasa terhormat, bersyukur, dan senang atas kehadiran Mary Kay sebagai bagian dari upaya ini,” kata Eli Sprecher, Chair of the Scientific Program Committee of ESDR.

TENTANG MARY KAY

Sebagai salah satu pencetus awal, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay mendedikasikan diri untuk berinvestasi dalam ilmu di bidang kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay menjunjung semangat memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

TENTANG THE EUROPEAN SOCIETY FOR DERMATOLOGICAL RESEARCH (ESDR)

The European Society for Dermatological Research (ESDR), didirikan pada tahun 1970, adalah organisasi nirlaba yang mempromosikan ilmu dasar dan klinis yang berkaitan dengan dermatologi. ESDR adalah perkumpulan dermatologi investigatif terbesar di Eropa dengan anggota saat ini sekitar 1100. Dengan mendukung investigasi dermatologi dan penelitian kulit, ESDR berkontribusi pada pemahaman mendalam tentang homeostasis kulit dan menuju peningkatan kesehatan pasien yang menderita penyakit kulit dan kelamin. penyakit. ESDR memfasilitasi pertukaran informasi yang relevan dengan dermatologi investigasi antara dokter dan ilmuwan di seluruh dunia. ESDR juga menyelenggarakan acara pendidikan sepanjang tahun untuk pengetahuan lebih lanjut dalam penelitian dermatologis. Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi: https://esdr.org/

Kontak
Departemen Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022