Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif Jepang, Suzuki memamerkan Suzuki Burgman Street 125EX berspesifikasi Eropa pada pameran Intermot di Cologne, Jerman.

Dikutip dari RideApart pada Kamis, Suzuki Burgman 125EX merupakan skuter maxi dengan bodywork atletis, fasia agresif serta desain tepi yang tajam serta bersudut. Motor itu juga dilengkapi dengan lampu LED di semua sektor pencahayaannya.

Burgman terbaru ini juga selayaknya kendaraan Maxi lainnya yang menyajikan kenyamanan dan juga sangat praktis saat dikendarai. Burgman Street 125EX memiliki banyak fitur, termasuk pengisi daya USB, ruang simpan bawah jok yang luas dan tempat bagi Anda untuk menyimpan barang berharga di box bagian depan.

Di sisi performa, Burgman Street 125EX hadir dengan mesin 125cc terbarunya yang sudah dilengkapi dengan mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-A) dari pabrikan Jepang, yang menjanjikan efisiensi bahan bakar maksimum dan performa yang memadai.

Mesin baru ini digabungkan dengan Silent Starter System dan berkolaborasi dengan sistem Engine Auto Stop-Start (EASS) Suzuki untuk penghematan yang lebih besar. Sayangnya, pecinta Suzuki Burgman Street 125EX harus bersabar hingga musim semi 2023 untuk melihat peluncuran motor ini.

Baca juga: Suzuki Indonesia siapkan skutik bongsor?

Baca juga: Alasan Suzuki masih pikir-pikir menjual skutik premium

Baca juga: Suzuki pamerkan GSXRR untuk MotoGP 2015
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022