Jakarta (ANTARA) - Indomie menyuguhkan Kolaboramie untuk memeriahkan perayaan lima dekade yang merupakan rangkaian kolaborasi Indomie dengan jenama lokal dan internasional yang terinspirasi dari cerita dan karya para mitra jenama serta perjalanan 50 tahun Indomie.

Dalam Kolaboramie, Indomie melakukan kolaborasi dengan beragam pekerja seni kreatif termasuk juga jenama lokal ternama.

Untuk fesyen anak muda, Indomie berkolaborasi dengan Swallow, Thanksinsomnia, Kamengski, JKT Creative, Urbain, Tahilalats + Sandalboyz, Tangan, dan juga kacamata anak muda Saturdays.

Untuk fesyen anak dan keluarga, Indomie berkolaborasi dengan BohoPanna. Sementara dengan komunitas olahraga, Indomie berkolaborasi dengan Element Bike dan dengan komunitas storyteller, Indomie berkolaborasi dengan KaryaKarsa.

Seiring kreasi dan inovasi menu seru Indomie, kolaborasi kreatif juga hadir bersama jenama makanan Popolamama. Tidak berhenti di situ, Indomie berkolaborasi dengan komunitas yang berdampak pada lingkungan yaitu Wiralagabae dengan mengangkat konsep upcycle, dan dengan para beauty enthusiast, Indomie berkolaborasi dengan Rabbit Habit.

Bersama HSI Ceramic, Indomie membuat koleksi keramik unik khusus Indomie. Menjangkau komunitas kreatif, Indomie berkolaborasi dengan IGOR + Museum of Toys, dan tidak kalah pula dengan komunitas gaming dengan PUBG.

Marketing Manager Indomie Vemri Junaidi dalam siaran resmi, Kamis (27/10), mengungkapkan salah satu misi Kolaboramie adalah bekerjasama dengan para pekerja seni kreatif untuk menciptakan berbagai kreativitas produk inovatif yang dapat menginspirasi jenama lokal lainnya.

Melalui Kolaboramie, perusahaan ini ingin mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie.

“Kami berharap, kolaborasi Indomie dengan brand-brand lokal dalam Kolaboramie semakin mendekatkan Indomie dengan berbagai lapisan masyarakat Indonesia dan memberikan inspirasi dalam beragam kegiatan dan karya. Bersama Indomie, Terus Hidupkan Inspirasi,” ujar Vemri.

Baca juga: Restoran unik surganya pecinta mi instan hadir di Thailand

Baca juga: Menyapa Michael Van Der Mark, berdarah Indonesia dan doyan Indomie


Baca juga: Indomie berikan hadiah ribuan jam tangan pintar? Cek Faktanya!

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022