Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke satu tahun di Indonesia, UNIQLO menghadirkan berbagai keuntungan berbelanja seperti harga promo, welcome coupon, hingga free merchandise.

Mengutip dari siaran resminya, Jumat, promo ini bisa didapatkan oleh pelanggan UNIQLO mulai hari ini tanggal 28 Oktober hingga 10 November mendatang melalui aplikasi dan website UNIQLO.com.

Pada momen ini, UNIQLO juga turut menghadirkan koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2022 yang didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim UNIQLO R&D di Paris dengan tema Essentials with a Point of View.

“Tidak terasa sudah satu tahun UNIQLO.com kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui rangkaian koleksi LifeWear dengan lebih mudah dimanapun dan kapanpun hanya dalam satu genggaman," ujar Daniel Pieter Sumual selaku Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia.

"Untuk itu, kami sangat antusias merayakannya dengan menyiapkan banyak sekali kejutan dan penawaran eksklusif sebagai wujud apresiasi kami untuk semua pelanggan setia UNIQLO yang telah mendukung perjalanan UNIQLO.com. Kami berusaha untuk terus berinovasi agar bisa memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan lebih baik lagi sehingga semakin banyak yang bisa menikmati keuntungan yang kami berikan untuk semua masyarakat,” imbuhnya.

Khusus untuk periode anniversary pada 28 Oktober - 10 November 2022, UNIQLO telah menyiapkan banyak sekali promo yang bisa dimanfaatkan melalui aplikasi UNIQLO.com, diantaranya penawaran terbatas untuk produk-produk LifeWear Favorit, seperti Kemeja Flannel, HEATTECH Fleece Turtleneck, Celana Relaco hingga Bra Tanpa Kawat yang eksklusif hanya berlaku pada pembelanjaan online di UNIQLO.com.

Selain itu, terdapat juga Welcome Coupon senilai Rp. 50,000 untuk pelanggan baru yang mengunduh UNIQLO.com, free exclusive tote bag untuk minimum pembelian senilai Rp. 500,000.

Baca juga: Uniqlo bawa gaya "effortless" ala Ines De La Fressange di akhir tahun

Baca juga: Wardah berkolaborasi dengan UNIQLO di "UNIQLO MODEST WEAR"

Baca juga: Uniqlo U Fall/Winter 2022 akan hadir 28 Oktober mendatang

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022